Cara untuk like banyak pada Fanspage di Facebook


Cara yang akan membuat halaman fanspage anda penuh dengan like,berikut cara-cara untuk mendapatkan like yang banyak pada fanspage di Facebook

1.Cara manual
Kalian bisa mengundang teman kalian untuk menyukai yang kalian post dan cara seperti ini akan menghabiskan banyak waktu dan kalian perlu menunggu.Cara seperti ini bisanya lama dan belum tentu teman yang kalian undang akan menyukai fanspage kalian.

2.Membuat fanspage seunik mungkin
Mungkin dengan cara kalian membuat fanspage yang unik dan postingan yang sesuai akan membuat orang menyukai post kalian,dan tentunya fanspage kalian akan banyak yang menyukai.

3.Cara menambahkan Admin
Cara ini membuat anda menambahkan pengurus, admin yang lain akan mengundang teman dan itu akan dapat menambahkan like untuk post anda.Cara ini juga tergantung dengan admin jadi pilih admin yang benar-benar ingin membantu dan orang yang di undang juga belum tentu menyukai post anda.

4.Promosikan fanspage anda di Grup Facebook dan tandai teman-teman
Dengan cara ini mungkin juga akan dapat menambahkan like di fanspage tapi tidak sedikit yang akan memblokir akun anda , jadi perlu hati-hati.

5.Cara otomatis mendapatkan like
Cara ini memang akan membuat like di fanspage anda menjadi banyak tapi cara ini beresiko dan cara ini sering gagal.Cara ini bisa membuat akun anda akan di blokir oleh pihat Facebook.Akun anda akan dapat di akses oleh autolike.

6.Cara berbanyar
Kalain dapat mendapatkan like di fanspage dengan cara membanyar facebook untuk memposting fanspage kalaian lebih luas dan itu akan membuat like pada fanspage akan bertambah.Cara ini akan membuat halaman anda cepat mendapatkan like dan untuk kekurangannya yaitu, anda harus mempunyai kartu kredit dan harus membanyar sesui like yang dibutuhkan.

7.Cara menggunakan Java script
Cara ini hampir sama dengan cara manual tetapi di sini kalian menggunakan kode Java Script , dengan cara itu kalian tidak perlu mengundang teman dengan manual cara itu akan otomatis mengundang semua teman anda.Sama seperti cara yang lain jika kalian mengundang teman dengan cara ini belum tentu teman kalian menyukai post fanspage anda.

8.Dengan cara Website dan Blog
Cara ini kalain perlu membuat blog dan tambahkan widget di website atau blog anda , cara ini membuat anda harus mempunyai website atau blog dan harus mempunyai pengunjung yang banyak.

9.Profil Facebook
Cara ini cukup mudah yaitu dengan mencatumkan pekerjaan anda pada akun dan cara ini juga ada kekurangannya , tidak semua orang yang akan membuka profil anda.

10.Update status
\Cara ini kalian perlu post status semenarik mungkin dan cantumkan fanspage anda, post status anda akan terlihat di beranda teman kalian dan untuk kekurangannya yaitu, belum tentu orang yang melihat kita update status menyukai post di fanspage kita.

11.Cara Bot Auto Like dan komentar
Komentar akan terus berjalan 24 jam nonstop, jika kalian menggunakan cara ini akan dianggap spam karena komentar yang sama dan akun facebook anda akan di blokir karena dianggap menggangu.

Di atas merupakan sedikit informasi tentang cara menambahkan like pada fanspage di Facebook, jika kalian berminat mencoba kalian bisa pilih cara yang lebih mudah dengan resiko yang sedikit.Jika kalian berminat untuk informasi dunia IT kalian bisa melihatnya di Bali Web Developers.





sumber:
www.master-cyber.com
www.mastimon.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis