Semakin berkembangnya Teknologi semakin banyak penyakit yang timbul dari kemajuan teknologi

Teknologi selalu memberikan inovasi yang terbaru, sebagai pengguna kita harusnya selalu berhati-hati dalam penggunaan Teknologi yang semakin berkembang yang mempengaruhi setiap orang.Yang berkembang sebagai penyakit yang menyerang kalian akibat dari Kem ajuan Teknologi.
Berikut merupakan penyakit akibat dari kemajuan teknologi:

1.Depresi
Semakin seseorang sering menggunakan teknologi maka orang akan menjadi terobsesi akan media yang menggunakan teknologi seperti media sosial.Kedokteran asal Amerika juga sudah memperingatkan pada masnyarakat tentang hal itu.Di sini tingkat mental seseorang akan  cryber bullying dan membuat orang semakin tertekan.

2.Cedera Regangan
Saat ini tidak hanya buruh yang mengalami cedera tetapi banyak orang yang sudah mengalami cedera bukan karena di bekerja sebagai buruh melaikan karena terlalu lama menghabiskan waktu dalam penggunaan keyboard dan hp.

3.Hipersensivitas Gelombang Eloktromagnetik
Kumunikasi dalam penggunaan wi-fi sangatlah berpengarauh dalam kehidupan sehari-hari seperti,sakit kepala akut,dan nyeri parah.Meskipun sekarang tidak banyak orang yang sudah mulai menghindar tetapi banyak juga anak remaja yang tidak takut hal itu.

4.Kecanduan Internet
Saat ini banyak orang yang sudah mengalami kecanduan internet apalagi saat ini teknologi mengalami kemajuan yang sangat pesat.Banyak dikalangan anak muda yang susah terlepas dari dunia internet.

5.Berkurangnya kualitas pendengaran
Seperti yang kalian tau saat ini banyak musik yang bervolume keras apalagi yang suka mendengarkan musik yang mengandung guncangan pada telinga.Tak heran lagi banyak anak sekarang yang sering mengeluh atas telinganya.

6.Sakit Kepala
Pada tahun 2008 sudah pernah diadakan riset mengenai panggilan telepon pada saat malam hari akan menyebabkan sakit kepala itu dikarenakan radiasi dari telepon.

7.Cedera pergelangan tangan
Terlalu lama dalam menggunakan perangkat permainan juga akan berpengaruh dalam cedera pada pergelangan tangan.Biasanya anak remaja yang sering bermain hp sering mangalami itu.


Sedikit informasi dari saya mengenai penyakit yang timbul dari kemajuan teknologi, dan jika kalian ingin mengetahui berbagai informasi penting tentang dunia IT kalian bisa mencari website ini Komunitaskami




sumber:citizen6.liputan6.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis