Endless OS sudah hadir di Indonesia,unduh sekarang!

Endless Computers membuat suatu sistem yang di beri nama "Endless OS".Sistem ini sudah ada di merek Asus dan Acer, sistem ini sudah ada di Indonesia.

Seperti yang kalian perlu cari di internet untuk melihat langsung, jelasnya sistem ini merupakan sistem operasi yang di dalamnya kalain bisa menggunakan untuk bermain dan melakukan pekerjaan.Sistem ini juga sudah memiliki aplikasi yang sudah bawaan dari sistem tersebut.Kalian bisa melihat pekerjaan, membuka sosial media, bermain sepuasnya dll.

Endless merupakan sebuah perangkat yang mampu perangkat lunak yang gratis, jika kalian berada di tempat yang internetnya lambat maka kalian tidak usah kawatir atau intenet kalian dalam kondisi intenet anda labil kalian akan tetap bisa melakukan kegiatan anda.Di sistem ini juga memberikan fasilitas melihat antarmuka seperti di ponsel zaman sekarang dan menyediakan aplikasi yang sudah siap dipakai.

Aplikasi yang menawarkan sensasi offline dan memberikan file yang sudah kompatibel jadi sangat cocok untuk di gunakan di Indonesia.Sistem ini juga sudah menyediakan pusat download untuk anda.Kalian bisa cepat-cepat mengunduh sistem ini di situs resminya,dan sistem ini juga mendukung Steam, platform gaming.



Itu sedikit informasi dari saya kalian bisa mencari berita selengkapnya,dan jika kalian ingin melihat atau ingin mencari tau tentang dunia IT kalian bisa melihat di Bali Web Developers.


sumber:tekno.kompas.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis