7 Penemuan yang akan memanjakan kita

Manusia tidak akan pernah puas,sama seperti penemuan yang terus akan berkembang seiring kemajuan teknologi yang semakin canggih.

1.AI dan advanced machine learning
Merupakan sebuah pengembangan robot yang melebih cangih dari sebelumnya, robot ini bisa mempelajari dan bisa beroperasi sendiri.Robot ini juga bisa berkomunikasi layaknya manusia dan sepertinya robot ini bisa menjadi pendamping manusia seperti di film-film.

2.Digital twin
Sebuah penemuan yang akan menggantikan kinerja manusia dan sistem kerjanya yaitu selalu mengandalkan data.

3.Intelligent things
Sebuah penemuan yang akan memebantu anda dalam melakukan perjalan dengan menggunakan mobil, benda ini akan memberi kita sebuah prediksi bahwa kendaraan kalain terlalu dekat.

4.Teknologi VR dan AR
Penemuan ini sebenarnya sudah lama di temukan tetapi saat ini masih dalam pengembangan.Penemuan ini akan mengalami perubahan atau perbaikan hingga tahap sempurna.

5.Intelligent apps
Teknologi ini akan hadir untuk membantu manusia dalam kehidupan sehari-hari.Teknologi yany menggunakan AL yang akan hadir di tahun ini.

6.Aeromobil
Pernahkah kalian berpikir bahwa mobil bisa terbang, nah kali ini ada penemuan yang akan membuat mobil bisa terbang yang bernama Aeromobil.Penemuan ini tidak hanya bisa terbang melaikan bisa di darat juga.Mobil ini di buat secara mewah dan kalian tidah usah takut akan macet.Di kombinasikan antara pesawat dan mobil dan ini juga akan menjadi kendaraan masa depan.

7.Mobil Otonom
Merupakan sebuah penemuan yang membuat seorang pengemudi di lagi menyetir dan kali ini para pengemudi akan bebas melakukan apa saja.Penemuan ini sudah ada pada tahun 2016, karena percobaan mobil ini diproduksi secara terbatas saja.

Jika kalian membutuhakan informasi mengenai dunia IT kalian bisa melihat di Bali Web Developers


sumber:www.inovasee.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis