Charger yang paling canggih dan wajib kamu punya



Bagi para pengguna smartphone pasti tidak asing dengan charger, tentunya setiap smartphone mempunyai chargernya masing-masing.Pastinya kalian juga pernah mengalami baterai yang habis pada saat sibuk digunakan.Misalnya kalian menggunakan smartphone itu pada saat chatting bersama teman,pacar maupun keluarga,tentu kalian pasti kesal smartphone yang tiba-tiba mati karena baterainya habis.Malas untuk charger smartphone karena jaraknya jauh, itu sering terjadi.Saat kita charger pada smartphone dan pada saat yang sama kita melakukan kegiat chatting dengan teman, pastinya sangat repot akibat kabel yang dimana-mana.Melakukan kegiatan chatting dan charger secara bersamaan akan membuat smartphone kalian cepat rusak, dan pastinya kalian pernah melakukan ini.
Hal ini membuat AR Design membuat sebuah alat yang bernama Wireless Charger,charger ini tidak hanya akan memenuhi baterai anda, kalian juga bisa melihat smartphone kalian melayang.

OvRcharge, charger yang bisa membuat smartphone kalian melayang
AR Design memperkenalkan sebuah alat yang canggih yang bernama OvRcharger,charger ini memberikan kita pengalaman yang tidak pernah kita bayangkan yaitu smartphone yang melayang pada saat charger, pada saat smartphone anda mengisi daya smartphone anda akan mengalami melayang di udara dan berputar.Alat ini sudah bisa digunakan untuk berbagai smartphone.



Kalian juga bisa membuktikan charger anda itu memiliki kualitas yang bagus atau tidak

Setiap caharger memiliki kecepatan dalam pengisian daya yang berbeda, di sini terdapat aplikasi yang dapat menilai apakah kecepatan dan kualitas charger anda bagus atau tidak.Beberapa cara yang harus kalian lakukan, sebagai berukut!

  • Hal pertama yang harus kalian lakukan ialah mendownload dan install aplikasi Ampere yang akan membantu anda.
  • Kedua kalian bisa membuka aplikasi yang telah kalian download tersebut,tunggu beberapa detik, setelah ini kalian akan dapat melihat "Real Time" berapa Ampere yang telah digunakan samrtphone anda ketika dalam masa pengisian daya.Kalian juga bisa melihat Ampere yang menampilkan font yang berwarna orange ini.



  • Ketiga kalian bisa mencoba charger yang lain,Aplikasi ini akan mengubah warna font dan kalain bisa melih warna toska yang muncul pada waktu 10 menit.Ampere yang di tunjukan pada saat smarphone menggunakan charger lain, kalian juga dapat melihat perbedaan yang sangat jelas.



  • Cara keempat, kalian bisa juga menyambungkan smartphone kalian pada port USB komputer, di sana juga kalian bisa melihat men-charger melalui charger konvensional yang sangat jauh lebih cepat dari pada melalui port USB.




Cara dan langkah yang di atas dapat kamu coba di rumah untuk memastikan bahwa charger anda memiliki kualitas yang bagus dan kalian bisa mencoba memiliki charger yang super canggih, sebelumnya apakah kalian ingin mengetahui informasi mengenai perkembangan web di Indonesia, jika kalian ingin mengetahuinya kalian bisa melihatnya di Web Bali Developers, di sana kalian bisa menambah ilmu tentang dunia IT.




sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis