Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia


Kamu suka lihat keindahan alam!
Keindahan alam yang ada di seluruh dunia memiliki pesona alam yang berbeda-beda setiap negara pasti memiliki keindahan alam yang beda dari yang lain, sisi unik yang berbeda dari negara lain , kamu bisa mengabadikannya melalui kamera.Tapi untuk kamu yang tidak bisa menikmati alam yang diberikan oleh sang pencipta ini, kamu bisa melihatnya dengan melihat karya-karya dari fotografer landscape terkenal ini!

Max Rive ,dia merupakan fotografer yang berasal dari Belanda.Dia merupakan fotografer yang kreatif dalam berbagai keindahan pegunungan yang diberikan oleh sang pecipta.Dia sudah memulai mengabadikan pegunungan di tahun 2008.Dia juga mengirim karya-karyanya di internet.
Image result for fotografer landscape Max Rive


Kilian Schonberger,dia merupakan fotografer landscape dan fotografer wisatawan yang memiliki motivasi untuk mengabadikan hal-hal yang menakjubkan.Dia juga sering memotret fenomena alam.
Image result for fotografi landscape Kilian Schonberger


Vincent Favre, dia merupakan fotografer yang berasal dari Perancis dan terfokus untuk mengambil gambar alam.Dia juga sering mencari bahan foto untuk landscape yang indah seperti pengunungan, laut, tepi pantai atau tempat lainnya.
Image result for fotografi landscape Vincent Favre


Lars Van De Goor merupakan fotografer landscape profesional yang berasal dari Belanda.Dia berhasil meraih 10 besar dalam ajang Hassulblad Masters Categories Landscape/Nature Competition.
Image result for fotografi landscape Lars Van De Goor


Trey Ratcliff, dia merupakan salah satu fotografer landscape yang memiliki karya-karya yang terkenal.Jika kalian melihat karya-karyanya maka kalian akan berfikir bahwa karyanya tersebut adalah lukisan.Kamu bisa melihat kombinasi warna di karyanya tersebut.
Image result for fotografi landscape Trey Ratcliff


Darren White, dia berasal dari Amerika Serikat.Dia merupakan seorang fotografer landscape yang berfokus keindahan alam.Hasil karyanya juga sudah diterbitkan di berbagai website dan majalah yaitu, Popular Photography Magazine, Columbia Gorge Magazine dan masih banyak lagi.
Image result for fotografi landscape Darren White


David Keochkerian, dia merupakan fotografer landscape yang berasala dari Perancis.Dia memiliki bekerja fisioterapi dan rehabilitas namun dibalik itu semua, dia juga bekerja di bidang fotografi.Dia memiliki karya-karya yang unik-unik untuk foto landscape.Banyak yang mengira bahwa karya-karyanya kelihatan aneh.
Image result for fotografi landscape David Keochkerian


Atif Saeed  yang berasal dari Pakistan.Dia merupakan salah satu fotografer terhandal di dunia.Dia lebih memilih fokus terhadap pemotretan alam yang indah.
Image result for fotografi landscape Atif Saeed








sumber:
foto.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis