Bahasa Pemrograman Yang Sering Dipelajari Untuk Pemula di 2017

Bahasa Pemrograman Yang Sering Dipelajari Untuk Pemula di 2017
Belajar Bahasa Pemrograman, tentu kalian sudah tidak semudah yang kita bayangkan.Perlu kalian ketahui juga, tidak semua bahasa pemrograman sulit dipelajari.Ada beberapa bahasa pemrograman yang sangat bagus untuk kalian yang pemula.
Jika kalian binggung dalam belajar bahasa pemrograman, maka kalian harus mencoba bahasa pemroograman di bawah ini, siapa tahu cocok untuk kalian yang pemula.

Bahasa Pemrograman
1.JavaScript


Apakan kalian tertarik dalam dunia Web Development, JavaScript adalah solusinya untuk kalian yang baru belajar dalam bahasa pemrograman.JavaScript merupakan bahasa pemrograman yang berupa HTML dan Web yang bisa digunakan secara meluas di Website.

2.Ruby on Rails


Ruby on Rails merupakan bahasa pemrograman yang mudah depelajari bagi pemula karena tidak memerlukan banyak belajar perintah.Dan perlu kalian ketahui beberapa situs menggunakan bahasa pemrograman ini contohnya Goupon dan Github yang telah menggunakan bahasa pemrograman ini pada backend mereka.

3.Python 


Python yang juga menjadi salah satu bahasa pemrograman yang cocok bagi pemula.Bahasa pemrograman ini cocok digunakan pada aplikasi web dan desktop,Python juga menawarkan berbagai project yang cukup, python juga mendukung OOP,procedural,dan functional programming.

4.Java


Java yang merupakan bahasa pemrograman yang paling sering digunakan dan bahasa pemrograman paling populer yang dianggap standar untuk bahasa berorientasi objek.Dengan memiliki motto "Tulis seklai, jalankan di mana saja" Bahasa pemrograman Java telah menjadi bahasa yang universal hampir pada semua platform. 

5.C


C# merupakan yang bahasa pemrograman yang termasuk dalam bahasa yang cocok digunakan untuk pemula.C# ini adalah evolusi dari C dan C++ yang dikembangkan oleh Microsoft,C# ini dibaca "C-sharp" biasanya digunakan untuk pembuatan software pada desktop.Untuk kalian yang ingin belajar menggunakan ini,kalian perlu software Visual Studio yang bisa kalian download.


Untuk kalian yang sudah menemukan bahasa pemrograman yang cocok untuk kalian pelajari, perlu informasi mengenai Web kalian bisa melihat situ Bali Web Developers, di sana kalian bisa melihat-lihat informasi web.






sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis