Apa itu SEO?

SEO merupakan sebuah Omptimisasi Mesin Pencari atau Search Engine Optimization yang merupakan sebuah proses dimana dapat mempengaruhi tingkat keterlihatan atau visibilitas,sebuah situs web atau sebuah halaman yang ada di web di hasil pencarian alami dan sering disebut juga dengan (pencarian yang tak berbanyar, pencarian non iklan, dan pencarian organik) dari mesin pencari.
Dari itu SEO memiliki istilah yaitu "melakukan proses yang berupa aktifitas yang di lakukan terhadap situs berupa web atau bisa di sebut halaman web kalian agar, ketika para pengguna yang ingin mencari situs yang berhubungan dengan situs web atau halaman web kalian,maka situs web atau halaman web kalian akan ditampilkan.

Website bisa menjadi paling utama atau menjadi terdepan pada mesin pencari berdasarkan kata kunci yang kalian buat.Meningkatkan SEO pada website bisa dilakukan dengan cara Follow up.
Follow up adalah sebuah cara untuk meningkatkan seo pada website.Hindari dengan melakukan sesuatu yang bersifat spam dan kalian bisa melakukan dengan fanspage yang telah kalian buat di Facebook, banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk memperkenalkan bisnis online kalian.

Hal yang sulit untuk meningkatkan SEO pada website atau halaman web kalain agar bisa dikenali oleh search egine ada beberapa hal yang harus kalian pertimbangkan pada halaman website kalian menjadi optimal:
-Memilih keyword yang tepat
-Faktor-faktor yang bisa mengoptimalkan
-Daftar kembali situ website atau halaman website kalian di semua pencarian
-Link Exchange
-Pengawasan dan Mengoptimalisasikan ulang
-Memperhatikan isi dari situs

Untuk meningkatkan SEO pada website kalian, kalian bisa deangan cara ini:
-Memilih konten yang berkualitas
-Menemukan link relevan
-Memasukan situs tersebut direktori
-Menambahkan site map
-Sabar dan terus menjoba jalan lain

Teknik dalam SEO
SEO merupakan teknik-teknik yang bisa kalian gunakan untuk mengembangkan website kalian atau halaman website kalian agar mudah ditemukan di search sengine, apabila website kalian mudah di temukan maka halaman website kalain akan mendapatkan rengking tertinggi.Jika urutan halaman website kalain berada paling atas maka pengguna akan banyak yang berkunjung ke situs tesebut atau halaman website kalian.

Ada dua teknik SEO yaitu Teknik on page dan Teknik off page, dalam teknik on page kalian bisa selalu mengatur dari dalam website atau blog, misalnya dengan memaksimalkan keywordnya dan deskripsinya agar lebih bagus dan lebih mudah di lihat oleh mesin pencari dan untuk teknik off page kalian bisa memanfaatkan ruang yang ada di luar blog.Cara ini sangat efektif dan mendongkrak popularitas.

Jika kalian ingin mengetahui lebih banyak tentang dunia IT kalian bisa mencarinya di Web Bali Developers.Kalian juga bisa belajar-belajar lebih banyak tentang dunia IT atau kalian hanya ingin tahu saja.

sumber:
http://semseomanagement.com/apa-itu-seo/
http://belajarseo.org/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis