Internet bisa tumbang kapan saja

Internet merupakan salah satu kebutuhan saat ini. Apalagi bagi para remaja yang selalu memakai internet untuk memposting kegiatannya yang menarik.Internet berjalan lancar dan selalu memenuhi keburtuhan kita.Internet dapat berjalan dengan lancarnya dikarenakan adanya alat yang bernama Domain Name System.System ini berisi IP yang banyak mengandung angka-angka atau situs-situ web.Kalian biasanya mengetik nama situs web dan system tersebut akan bekerja.

Tanpa adanya DNS ini maka kalian akan kesusahan membuka situs atau kalian tidak akan bisa melihat situs yang ingin kalain kunjungi karena situs yang kalian ingin kunjungi menggunakan kode yang susah dan rumit.

Saat itu DNS pernah mengalami ketumbangan dan banyak orang yang mengalami kesusahan dalam menghakses situs-situs online.Dyn merupakan salah satu system DNS yang merupakan probider terbesar di dunia.

Alamat palsu, DNS tidak akan memeriksa apakah alamat itu palsu atau tidak.Jadi komputer anda akan percaya alamat yang diberikan oleh DNS.Di situs tersebut kalain akan mendapatkan situs-situs berbahaya seperti hacker.

Untuk itu Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN) menerapakan protokol yang bernama DNS Security Extentions.

14 Juru Kunci,merupakan kunci yang sangat mempengaruhi peran besar dalam dunia internet,bahwa siapa yang memiliki kunci itu akan bisa menguasai lalu lintas internet.


Di sini saya hanya memberi informasi sedikit tentang internet, jika kalian ingin mengetahui dunia IT lebih dalam maka kalain bisa mencari situ web ini, Komunitaskami


sumber:http://tekno.kompas.com/read/2017/07/02/15020327/dns.mampet.internet.sedunia.bisa.tumbang


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis