Sejarah dan Perkembangan dari Website



Sejarah Website
Dari sejarah website, website pertama kali ditemukan oleh Sir Timothy John, Tim Berners-Lee.Dan pada tahun 1991 website sudah terhubung dengan jaringan.Website ini memiliki tujuan yaitu, untuk mempermudah dan memperbaharui informasi kepada peleliti di tempat mereka bekerja.Pengertian ini bukan berdasarkan terminologi.Jadi Website masih memiliki pengertian untuk tukar menukar informasi.

Pada tanggal 30 April 1993, wensite di publikan setelah pengumuman dari CERN.Saat itu CERN yang menyatakan bahea website yang bisa digunakan dengan gratis.Website bisa digunakan untuk semua orang.

Website dapat dibagi menjadi 3 bagian yaitu:
  1. Website Statis,merupakan web yang memiliki halaman yang tidak berubah.Untuk melakukan perubahan terhadap halaman web, kumu perlu menggunakan cara manual dengan mengedit code yang menjadi struktur di bagaian website.
  2. Website Dinamis,merupakan website yang memiliki struktur yang diperuntukan untuk diupdate setiap hari atau sesering mungkin.Tidak hanya halaman utama yang bisa di buka oleh user, di website ini juga disediakan halaman untuk backend.
  3. Website Interatif,merupakan web yang banyak digunakan pada saat ini.di website ini, kita bisa berinteraksi dan memberi argumen.Contohnya adalah blog dan forum.
Pegertian Web
Worlld Wide Web atau yang lebih dikenal dengan WWW merupakan suatu informasi dimana digunakan untuk global yang dinamakan URL (Uniform Resource Locator).WWW hanyalah bagian dari pada interne.

Perkembangan Web
Pada zaman 1990, web mengalami kepopuleran dan menjadi sebuah layanan internet dengan pengguna yang terbanyak.Teknologi internet terus mengalami kemajuan dari zaman web 1.0 , web 2.0 dan web 3.0.


Di atas merupakan sedikit informasi mengenai dunia web, untuk lebih jauh kalian bisa mencarinya di situs-situs.Kamu juga bisa mengunjungi situs Bali Web Developers.





sumber:
dimbleweb.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis