Fungsi dari Google Assistant yang belum kamu ketahui



Untuk kalian yang sudah tahu mengenai aplikasi buatan dari Google, misalnya Google Assistant.Tentunya semua orang tahun.Terlalu canggih google Assistant ini bisa menyaingi SIRI yang berasal dari Apple.

Fungsi menarik dari Google Assistant

1.Mengetahui tempat-tempat yang menarik
Google Assistant ini memiliki kemampuan yang sangat unik yaitu mampu mengetahui tempat yang menarik untuk dikunjungi di sekitar kamu.Sekarang kamu bisa menggunakan google assistant untuk mengetahui liburan yang tepat untuk kamu.

2.Bisa digunakan untuk memanggil nama
Google Assistant ini bisa memanggil nama kamu dengan nama tertentu,google assistant ini bisa kamu gunakan untuk bermain, google ini bisa memanggil nama kamu dengan sebutan lain.

3.Mencari foto dengan cepat
Google Assistant ini bisa mencari foto dengan cepat, jika kamu merasa kesulitan dalam mencari foto yang susah untuk di cari kamu bisa menggunakan google assistant.

4.Membuka kunci di telepon genggam
Remaja sekarang banyak yang menggunakan pola atau passwaord lainnya untuk mengunci layar telepon genggamnya.Tidak jarang sabagai pemilik merasa kesulitan untuk membukanya atau lupa akan passwordnya.Untuk memecahkan itu, kamu bisa menggunakan google assistant untuk membantu membukaan kunci layar telepon genggam kamu.Kamu juga bisa menggunakan yang lebih aman tapi tidak ribet, maka kamu perlu masuk ke Google Assistant-Voice-Ok Google-Enable Trusted Voice.

5.Mencari Email
Google Assistant juga bisa digunakan untuk mencari email.Jika kamu berkomunikasi menggunakan email dan mempunyai masalah mencari nama email.Kamu bisa menggunakan google assistant untuk menemukan email dari sekian banyak email yang ada.

Itu tadi fungsi dari Google Assistant yang harus kamu coba, jika kamu memerlukan informasi mengenai dunia IT atau ingin mencari informasi web, kamu bisa melihatnya di Bali Web Developers.





sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis