Cara mematikan laptop dengan smartphone dan beberapa tips untuk kamu agar internet kamu tidak dibajak

Sering lupa untuk mematikan laptop, lupa untuk mematikan laptop akan membuat data penting yang ada di laptop kamu dioperasikan oleh orang lain dan laptop kamu juga akan cepat rusak.

Untuk kalian yang lupa mematikan laptop, kalian bisa mematikannya dengan lewat smartphone

  • Hal pertama yang kamu lakukan adalah download aplikasi Unified Remote,dan memasang di software yang sama di laptop kamu dengan lewat link.



  • Setelah itu, kamu bisa membuka aplikasi Unified Remote di smartphone dan di laptop, dan jangan lupa pastikan kedua perangkat sudah terkoneksi dengan jaringan internet.

  • Jika sudah, lalu kamu buka Unified Remote di smartphone lalu klik menu yang berada di bagian kiri atas dan klik Servers, kamu bisa memilih server yang cocok untuk laptop kamu untuk sinkronisasi kedua perangkat smartphone dan laptop.


  • Kedua sudah terhubung, selanjutnya kamu bisa menggunakan fitur yang ada di aplikasi itu, salah satunya yaitu mematikan laptop kamu.Untuk mematikan laptop kamu perlu melakukan klik pada menu, pilih Remotes, lalu Power dan selanjutnya klik Shut Down.Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur lainya yang bisa kalian coba.




Aplikasi ini akan mempermudah kalian yang bekerja di kantor, dengan aplikasi ini kalian tidak kawatir dalam meninggalakan laptop dalam keadaan hidup. 

Tips agar internet tidak mudah dibajak


Sebuah situ yang dinobatkan sebagai situs tergelap, situs itu merupakan situs untuk mempermudah orang untuk berselingkuh pada tahun 2015 dan saat ini situs tersebut sudah di hack.Situs ini merupakan situs besar yang mendapat kerugian sangat besar akibat hack itu.

1.Selalu aktifkan automatic update
Hal ini merupakan hal yang harus kalian lakukan, update software dan sistem operasi dengan otomatis.Dengan itu akan menjamin software yang kita gunakan akan selalu versi terbaru dengan keamanan yang pastinya terbaik.

2.Selalu ingat untuk menggunakan antivirus
Dengan menggunakan antivirus makan laptop kalian akan tetap bersih.Kalian juga harus berhati-hati dalam membuka sebuah link yang asing.

3.Buatlah password yang rumit tapi mudah diingat.
4.Gunakan password manager
Sekarang banyak fasilitas yang sudah disediakan untuk membantu kamu untuk menyimpan password-password agar tidak mudah lupa.

5.Menggunakan autentikasi dua tahap
Beberapa website besar menggunakan fasilitas autentikasi dua tahap namun cukup membuat kamu repot.Dengan menggunakan autentikasi akan membuat akan kamu lebih aman.

6.Mengunjungi website yang sudah terbukti aman

Untuk kalian yang sudah mendapatan tips dan informasi laptop, kamu masih kekurangan informasi mengenai dunia web, kamu bisa melihatnya di Bali Web Developers.






sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis