Cara mengembalikan akun facebook yang telah di Hack

Facebook merupakan sosial media yang menghubungkan kita dengan teman-teman yang kita kenal, dengan menggunakn sosial media ini kalian bisa berteman dengan siapa saja tanpa batasan.Semua memakai sosial media ini untuk menjaga hubungan perteman mereka untuk berinteraksi secara bebas seperti berbagi foto, video dan dapat mengetahui lebih lengkap tentang teman anda.

Untuk layanan jejaring sosial yang sudah diluncurkan pada bulan Februari tahun 2004 ini memang sangat banyak yang menggunakan, Facebook memiliki penggunaka lebih dari satu miliar yang masih aktif.Tapi saat ini masih pengguna Facebook yang salah, banyak pengguna facebook yang tidak mengamankan akunnya.Sementara Facebook telah mmeeberikan fitur yang meningkatkan keamanan untuk pengguna.

Cara mengembalikan akun Facebook yang telah di Hack

Mereka yang menggunakan aku Facebook yang tidak menggunakan keamanan yang sudah tersedia di akun Facebook akan menjadi sasaran bagi para hacker.

  • Buka situs Facebook lalu klik "Forgotten your password?" atau lupa kata sandi


  • Setelah itu kalian harus menemukan akun kalian, dengan itu kalian bisa memasukan alamat email yang lama, nomor telepon, nama pengguna, dan nama lengkap seperti akun facebook anda yang lama.


  • Jika kalian sudah menemukan akun Facebook anda,di tempat ini kalian melihat alamat email lama sudah digunakan atau lupa kata sandi, nomor telepon yang lama sudah tidak aktif lagi.Kalian hanya perlu pilih "No longer have access to these?" atau kalian tidak punya akses lagi untuk ke sini.


  • Setelah itu, kalian bisa memasukan nomor telepon yang tetunya yang masih aktif atau kalian juga bisa memasukan alamat email baru.


  • Setelah memasukan nomor telepon atau emai kalian harus menjawab pertayaan yang diberikan facebook untuk keamanan, pertayaan seputar akun facebook yang lama saat mendaftar.


  • Setelah itu, jika kalian sudah menemukan akun di facebook itu kalian bisa melanjutkan untuk membuat kata sandi yang baru.

Jika kalian perlu informasi mengenai dunia web kalian bisa mencarinya di situs Bali Web Developers, di sana kalian bisa mendapatkan informasi yang lebih mengenai web kalian juga mendapatkan ilmu lebih.





sumber:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis