Pengaturan yang membuat handphone kamu menjadi canggih



Handphone memang membuat kita lebih mudah dalam segala hal. Tapi tidak emua orang yang menggunakan handphone dengan semaksimal.Ada beberapa Smart etting yang dapat mengatur secara pintar agar bisa menggunakan handphone kamu dengan itu kabi bisa membuat kehidupan lebih praktis.

1.Get Instant
Get Instant, dengan menggunakan ini kamu bisa mencari apapun dengan cepat.Fitur yang ada di Google Assistant yang ada di handphone kamu.Pada saat kamus edang chatting maupun browsing dan menemukan sesuatu yang tidak dipahami kamu bisa menekan tombol home dengan lama.Disa kamu bisa menemukan lokasi, menerjemahakan, membaca berita yang hanya mengatakan OK Google, menggunakan perintah berupa suara.

2.Aktifkan Smart Lock
Banyak anak-anak sekarng yang menggunakan kunci layar pada handphonenya, setiap membuka handphone tentunya kesulitan jika saat mendadak.Untuk menghindari itu kamu bisa membiarkan handphone kamu dalam keadaan tidak terkunci di kondisi tertentu.Fitur Smart Lock, yang bisa menjaga handphone kamu dalam keadaan tidak terkunci saat berada di lokasi tertentu saja, contohnya pada saat di rumah.

Kamu bisa mengaktifkannya dengan cara mencari pengaturan setelah itu keamanan dan Smart Lock.Kamu bisa mengatur ika saat di rumah menggunakan Smart Lock pada saat mendengar suara kamu maupun perangkat.

3.Mengatakan kepada Google Now dimana kamu tinggal dan bekerja
Google Assistant ,Google Now yang menawarkan yang kamu butuhkan, pada saat kamu membutuhkan Google Now untuk melakukan pekerjaan yang akan menampilkan beragai saran.

Kamu bisa membuka Google Now lalu menekan tombol menu yang berada di pojok kiri atas layar, lalu pilihlah Customize setelah itu kamu bisa mengisi preferensi.Setelah itu kamu bisa membiarkan Google Now mengetahui di mana kamu tinggal dan bekerja.Kamu juga bisa melihat kategori yang memberikan petunjuk apa saja yang kamu sukai melalui Google NOw , misalnya menampilkan layanan streaming favorit kamu atau situs web paling kamu sukai dan masih banyak lagi.

4.Memvutuhkan sesuatu , Ok Google kapanpun dimana saja
Jika kamu membutuhkan sesuatu, kamu bisa bertanya pad Ok Google , kamu tetap bisa bertaya pada saat handphone terkunci.Kamu bisa mengaktifkan dengan cara membuka Settings di Google Now lalu pilih Voice dan selanjutnya pilih Google Now detection.Handphone kamu akan dilatih untuk mengucapkan Ok Google sebanyak 3 kali.Setelah itu kamu bisa mencari apapun meski handphone kamu dalam keadaan terkunci, kamu juga bisa mengaktifkan Trusted Voice dengan mengaktifkan ini Google NOw akan selalu terbuka di handphone kamu pada saat mendengar suara kamu.Jadi kamu bisa menggunakan handphone kamu tanpa membukan kunci layar.

5.Mengatur Waktu untuk menghemat baterai
Sering kali hanphone yang kita gunakan mati di saat kita butuhkan jadi kita harus menjaga keadaan baterai, jadi untuk mengatasi itu kamu bisa menggunakan mode Battery Saver yang bisa kamu gunakan untuk mengatur smartphone dalam keadaan daya rendah.Kamu perlu membuka Settings selanjutnya pilih Battery lalu pilih Battery Saver dab pilih Turn on automatically.Kamu bisa mengatur handphone kamu dengan pindah mode pada saat baterai handphone kamu sudah 15 persen maupun 5 persen.

6.Silent dengan otomatis 
Dalm kodisi bekerja tentunya hanphone harus dalam kadaan aman atau suara notifikasi yang tidak keras, jadi saat ini kamu tidak perlu repo-repot untuk menurunkan volume dari notifikasi.Kamu bisa mengatur mode Do Not Disturb di handphone kamu, dengan cara itu handphone kamu akan diam dengan otomatis.

Jadi itu sedikit informasi mengenai pengaturan cerdas yang bisa kamu coba, kamu tidak perlu repot-repot karena sekarang serba otomatis.Untuk kamu yang membutuhkan informasi mengenai web, kamu bisa melihat di situs Bali Web Developers di sana terdapat informasi web yang kemungkinan kamu cari.



sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis