Fungsi Google yang jarang kamu gunakan dan Fakta menarik mengenai Google



Banyak orang yang memiliki pemikiran bahwa google mengetahui apa saja dengan mengetik kata kunci google akan dengan mudah menemukan apapun yang kita cari.Kamu dapat mencari informasi apa saja dengan menggunakan google.Sebenarnya banyak mesin pencari lainnya seperti Yahoo, Bing dan masih banyak lagi lainnya.Mempunyai julukan "Raja Internet".Banyak fungsi lainnya yang masih belum kamu ketahui tentang google.

Beberapa Fungsi dari google yang jarang digunakan

1.Pencarian Grafik Fungsi Matematika
Google bisa dimanfaatkan untuk mencari grafik matematika.Untuk mencari grafik matematika, kamu bisa mengetik graph for dan kamu bisa menambahkan fungsinya.Contohnya kamu mencari grafik tan (x) tentunya kamu perlu menambahkan di sampingnya graph for tan (x).

2.Penggunaan Kalkulator
Kamu bisa mengetik simbol matematika contohnya 108*561, kamu juga bisa melakukan penyelesaian soal matematika yang menurut kamu susah, contohnya grafik dan luas segitiga.

3.Menghitung Kurs
Dalam menghitung kurs vaula yang asing bagi kamu, kamu tidak perlu susah-susah, sekarang kamu bisa mencarinya di google .Contohnya, 210 poundsterling sama dengan berapa rupiah, kamu hanya perlu mengetik 210 GBP to IDR setelah itu enter maka hasilnya akan muncul.

4.Mencari tanggal dan waktu
Kamu hanya perlu mengetik di pencarian lokasi yang ingin kamu ketahui, contohnya tanggal dan waktu Dallas, kamu hanya perlu mengetik time in Dallas.

5.Konversi Satuan
Untuk kalian yang merasa kesusahan dalam mencari satuan inci, mil dan sebagainya.Kamu tidak perlu repot-repot, kamu bisa mencarinya di google.

6.Prakiraan Cuaca
Untuk kamu yang ingin tahu mengenai prakiraan cuaca, kamu bisa mencarinya di google.Kamu bisa langsung mengetiknya di pencarian.

7.Matahari Terbit dan Terbenam
Kamu bisa mengetahui matahari terbit dan terbenam papa lokasi atau tempat, kamu bisa mengetiknya langsung di mesin pencarianmisalnya matahari terbit di Gunung Slamet.

8.Mengetahui Jarak dan Waktu Tempuh
Kamu bisa menggunakan google pada saat melakukan perjalanan, mengetahui jarak dan waktu tempuh.

Fakta Menarik dari Google 

  • Google memperkerjakan domba, tidak hanya para akhli yang bekerja di Google , Google juga memperkerjakan domba untuk memotong halaman kantor Google.Dari keberadaan domba-domba ini akan membuat tanah yang ada di kawasan kantor Google lebih subur.
  • Nama pertama bukanlah Google melainkan "BackRub" yang merupakan sistem yang menggunakan backlink untuk mencari situs.Sistem ini dikembangkan pada tahun 1996 oleh Larry Page dan Sergey Brin.Kantor pertama google merupakan sebuah garasi mobil yang sudah tidak dipakai lagi.
  • Noogler merupakan sebutan untuk orang yang baru bergabung di perusahaan Google.Untuk mereka yang baru bergabung diwajibkan untuk memakai tapo yang memiliki warna pelangi.

Sedikit informasi mengenai fakta dari Google yang masih belum kamu ketahui, untuk kamu yang masih mencari informasi mengenai web, kamu bisa melihatnya di Bali Web Developers.






sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis