Penyakit yang muncul akibat perkembangan teknologi

Perkembangan Teknologi yang begitu pesat dan semakin canggih tentunya membuat segala urusan semakin lancar.Setiap pekerjaan akan denagn mudah untuk diselesaikan baik itu perorangan maupun berkelompokan.Perkembangan Teknologi juga berdampak negatif yang timbul dari perkembangan teknologi.

Penyakit yang timbul akibat menggunakan teknologi seperti saat menggunakan komputer maupun smartphone secara berlebihan.
1.Penyakit yang berkembang akibat teknologi yang maju seperti penyakit Fear of Missing Out yang disingkat disingkat dengan FoMO.Dimna penyakit ini merupakan kondisi dimana kegelisahaan yang sering muncul akibat terlalu sering menggunakan perangkat teknologi.Orang yang memiliki penyakit ini cenderung berpikir bahwa tempat lain tidak menarik.Ketika kamu membuka aplikasi sosial media secara rutin kemungkinan akan timbul gejala itu.Penderita FoMO sering terjadi pada perempuan di mana mereka akan sulit untuk tidak memegang smartphone.



2.Sirkulasi darah terganggu,Penyakit yang ini terjadi karena akibat dudk terlalu lama.Penyakit ini sering datang pada bekerjaan profesional yang sehari-harinya yang hanya bekerja di depan monitor yang menggunakan komputer yang sedikit melakukan gerakan pada tubuh.Penyakit ini terjadi karena akibat kalori yang terbakat hanya sedikit karena keseringan duduk dalam jangka waktu yang lama.Penyakit yang bisa terjadi karena yaitu, diabetes, jantung, kanker.



3.Penyakit Carpal Tunnel Syndrome (CTS), penyakit ini sangat bahaya.Penyakit ini merupakan penyakit yang menyerang pergelangan tangan yang disebabkan dari syaraf yang tertekan.Penyakit ini berkembang akibat perkembangan teknologi yang menyerang orang-orang yang bekerja selalu menggunakan tangan dan lenagn.Contohnya pada saat menggunakan mouse dan keyboard dalam waktu yang lama maka timbulnya penyakit ini.



Untuk akmu yang bekerja yang selalu duduk atau melakukan perangkat teknologi terlalu lama sebaiknya sekarang kamu mengurangnginya, jika kamu bekerja kamu bisa melakuakn dengan peregangan pada tubuhnya. Jika kamu masih membutuhkan informasi lainnya mapun informasi mengenai we kamu bisa melihat situs Bali Web Developers.






sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis