Menghindari hal ini dari smartphone agar tidak cepat rusak

Saat ini berbagai kecanggihan sudah muncul di smartphone kamu tentunya kamu arus mengeluarkan uang yang lebih untuk mendapatkannya, jika smartphone kamu rusak maka biaya yang dikeluarkan tentunya mahal juga.Yang paling sulitnya lagi, smartphone itu rusak karena jatuh atau terbanting dan mengalami lecet , tergores atau hancur.Pastinya biaya yang kamu keluarkan pastinya mahal.



Hindari 5 hal ini untuk memperpanjang umur Smartphone kamu

1.Menaruh smarphone di saku celana
Kebiasaan menaruh smarphone di saku celana, apalagi menaruh di celana yang ketat yang mengakibatkan smartphone kamu cepat rusak. Hal yang sering terjadi saat menaruh dan mengambilnya di saku celana, akibat ceroboh smartphone kamu terjatuh.

2.Menaruh smartphone pada pinggir meja
Jika kamu menaruh smartphone di atas meja memang tidak disalahkan tetapi menaruh di pinggir meja, sangat beresiko karena kemungkinan besar akan terkena gerakan meskipun kecil akan dengan mudah menjatuhkan smartphone kamu yang berada di pinggir meja.Meskipun tidak disengaja.

3.Menggunakan smarphone di tempat yang salah
Saat ini kamu bisa menggunakan smarphone di mana saja dan kapanpun.Tapi kamu harus memperhatikan tempat-tempat agar tidak mengambil resiko yang akan terjadi pada saat kamu bermain menggunakan smartphone.Misalnya kamu menggunakan smartphone di pinggir rel kereta api atau pada saat menyeberang jalan.Salah fokus menyebabkan kita kaget pada saat kereta yang sudah dekat melakukan tindakan membunyikan klakson.

4.Melempar Smartphone
Anak zaman sekarang, yang memiliki hobi yang aneh yaitu melempar-lempar smarphone.Tentunya akan beresiko jatuhnya smarthpone kamu.

5.Smartphone digunakan Fidget Spinner
Banyak orang yang suka memainkan smartphone misalnya menggunakan smartphone untuk bermain fidget spinner dengan memutar-mutarkannya.Mungkin sangat menyenangkan tapi saat jari licin dan genggaman tidak kuat pada smartphone kamu, menyebabkan smartphone kamu terjatuh dan lecet atau hancur.Jadi hindari itu, jika tidak ingin smartphone kamu cepat rusak.


Sedikit informasi untuk menghindari kegiatan di atas, jika kamu menghindari kegiatan di atas kemungkinan akan memperpanjang usia dari smartphone kamu.Untuk kamu yang membutuhkan informasi web, kamu bisa melihatnya di Bali Web Developers.




sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis