Microsoft Launcher yang menggunakan tema transparan



OS Android memiliki kelebihan yaitu selalu mengganti tampilan.Launcher merupakan salah satu tema yang transparan yang bisa kamu gunakan.Launncher ini diluncurkan Google Play Store.Perlu kamu ketahui mengguanakn microsoft ini, kamu bisa mendapatkan kemudahan diantaranya:

1.Dengan menggunakan Microsoft Launcher ini, kamu bisa dengan mudah untuk mengakses hal-hal yang penting.Sebelumnya microsoft ini sama dengan iOS 11 di bagian paling kiri, kalian bisa mendapatkan informasi penting-penting.Kamu bisa menemukan acara-acara penting, berita, aktivitas terbaru.

2.Tema transparan, kamu bisa memiliki tema yang gelap dan terang.Menggunakan microsoft ini kamu bisa mengubah ukuran dari ikon aplikasi.



3.Gesture, mengguankan microsoft ini kamu bisa mengontrol telepon genggam kamu.Kamu bisa menggunakan gesture yang ada, yaitu:
  • Geser ke atas kamu bisa memperluas dok dan membuka laci aplikasi
  • Dua jari menggeser ke atas diguankan untuk membuka navigasi
  • Dua jari menggeser ke bawah membuka pengaturan launcher
  • Geser kebawah untuk menampilkan menu pencarian
  • Jika ingin mengunci layar, kamu bisa mengetuk layar dua kali
  • Kamu juga bisa membentangkan untuk melihat mode sekilas
  • Mengecilkan untuk melihat aplikasi yang ada di latar belakang


4.Kamu bisa dengan mudah untuk mengubah wallpaper.Menggunakan Microsoft Launcher kamu bisa dengan mudah untuk mengganti wallpaper.

5.Microsoft Launcher ini juga menyediakan mode kinerja tinggi, di sini dia akan bekerja menonaktifkan efek visual dan fokus di smartwatch.
Itu merupakan sedikit informasi mengenai Microsoft Launcher, kamu bisa melihat situs Bali Web Developers untuk melihat informasi web.




sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis