Karya Anak Bangsa Mendapatkan Penghargaan Line Bot Awards


LINE sebagai platform yang dapat menghubungkan pengguna, informasi, layanan, perusahaan dan merek , LINE Corporation secara publik membuka Messaging API-nya pada bulan September yang lalu dan pada saat itu banyak para developer eksternal yang mengembangkan chatbot. Line juga menggelar Line Bot Awards pada 9 Desember 2016 dan telah ditutup pada tanggal 28 February 2017.Dan dalam Line Bot Awards ini siapapun bisa berkompetisi, hadiah yang didapat adalah uang tunai 10 juta yen.Indonesia yang berkompetisi dari 11 kategori.

Jakarta merupakan kota macet, layanan Teman Jalan merupakan sebuah program yang membantu siswa.Teman Jalan ini berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori lokalisasi di Line Bot Awards.Layanan ini sudah digunakan lebih dari 3000 kali.



NgampusBareng merupakan sebuah layanan untuk para mahasiswa yang mencari tumpangan kendaraan di Indonesia.

Selain di atas masih banyak chatbot lainnya yang berasal dari negara-negara lain yang mendapatkan penghargaan dalam Line Bot Awards yang berlangsung di Jepang.Selain informasi di atas, banyak informasi lainnya yang bisa kamu cari di Bali Web Developers.








sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis