Sosial media yang hemat data kuota internet



Media sosial merupakan hal yang paling sering di buka oleh banyak orang.Banyak hal bisa kamu lakukan dengan media sosial kamu, kamu bisa berkomunikasi jarak jauh sampai berbagi foto.Tapi kebanyakan aplikasi media sosial banyak menyedot kuota data internet kamu.Berikut merupakan aplikasi yang hemat menggunakan kuota data internet.

1.Facebook Lite,kamu bisa mendownload aplikasi ini memori yang diperlukan bisa terbilang kecil.Kuota data internet yang digunakan sedikit.

2.Twitter Lite,akun media sosial ini baru diluncurkan.Dalam menggunakan aplikasi media sosial ini, aplikasi ini hanya menggunakan sedikit kuota data.Dalam penggunaannya akun media sosial ini hanya memerlukan 1MB.Di aplikasi ini kamu bisa menikmati fitur utama dari twitter.

3.Line Lite, akun ini hanya memberikan fitur inti saja namun akan tetap canggih.

4.SlideChat, aplikasi ini dibuat untuk pengguna smartphone yang memiliki memori yang kecil.Jadi untuk kamu yang punya smartphone cadul jangan merasa sedih, aplikasi ini memberikan kesempatan untuk kamu.Di aplikasi ini kamu bisa membuka Facebook dan Twitter.


5.YouTube Go, kamu yang suka menonton video melalui YouTube sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi YouTube Go yang lebih hemat kuota.

Itu merupakan sedikit informasi untuk kalian, sebenarnya kamu bisa memilih aplikasi yang baik untuk kamu gunakan.Untuk informasi lain, kamu bisa kunjungi situs Bali Web Developers.





source:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis