Fotografi yang dijamin akan membuat kamu akan memukau


Stave McCorry merupaakan seoarang fotografer yang terkenal berkat National Geographic.Berikut maerupakan tips-tips komposisi dari mengamati foto hasil karyanya

1.Rules Of Third merupakan komposisi dalam fotografi yang paling terkenal.Banyak fotografer yang mengguankan metode ini, komposisi yang dia punya merupakan komposisi yang sangat bagus.

2.Leading Lines merupakan sebuah garis penentu, ini akan mengundang para penikmat memandang karya kamu.Komposisi ini digunakan oleh seorang fotografi landscape.

3.Garis merupakan hal yang sangat penting dalam fotografi, jika tidak ada garis maka tidak ada yang namanya bentuk.

4.Framing menggunakan komposisi ini kamu bisa memanfaatkan jendela, pintu atau elemen lainnya.Framing sendiri merupakan komposisi yang akan menempatkan subjek foto dalam posisi yang dikelilingi oleh elemen lain.

5.Figure To Ground merupakan teknik dimana kontras gambar yang ada di gambar.Komposisi ini mengguankan tokoh dan latar belakang yang berbeda.

6.Kamu juga bisa mendekatkan kamera dengan objek dengan itu objek akan memnuhi frame.Tips ini sudah sering dibagikan oleh para fotografer.

7.Center Dominant Eye atau Mata Dominan.Teknik ini sering digunakan untuk objek manusia, untuk menggunakan teknik ini sangat disarkan bagian mata berada di tengah frame.

8.Patterns and Repetition merupakan corak dan pola jika di foto berulang kali hasilnya akan indah.Dalam dunia fotografi perulangan akan menghasilkan hasil gambar yang bagus.

9.Jika Simetris maka sangat indah untuk dilihat.Keseimbangan sangat penting dalam segala hal.




sumber:http://www.hipwee.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis