Aplikasi untuk mengatasi kecanduan smartphone

Smartphone merupakan hal terpenting bagi setiap orang apalagi, sekarang banyak smartphone yang keren-keren dan semakin canggih sehingga banyak yang kecanduan akan samrtphone.Tentunya sudah banyak mengetahui bahwa banyak hal positif yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan smarphone berbalik dengan itu banyak juga hal negatif yang bisa kamu temukan dengan menggunakan smartphone yang berlebihan.Contohnya hal yang peling berpengaruh adalah masalah komunikasi terhadap lingkungan disikitar kamu, jadi banyak penyakit yang bisa terjadi karena hal itu.Berikut merupakan cara untuk mengatasi kecanduan akan smartphone.



1.Offtime merupakan salah satu aplikasi yang paling dibutuhkan oleh smartphone kamu, aplikasi ini akan membuang aktivitas yang membuang waktu tidak hanya itu kamu juga bisa melakukan blokir aplikasi.

2.Checky merupakan aplikasi yang dapat mengetahui kegiatan apa saja yang kamu lakukan.Aplikasi juga akan memberikan batas waktu dalam menggunakan smartphone kamu.

3.Moment, aplikasi ini dapat mengatur batas kamu dalam menggunakan smartphone kamu.Jika kamu sudah melewati batas penggunaan makan akan muncul notifikasi di smartphone kamu.

4.AppBlock-Stay Focused, pada saat kita bekerja maupun belajar tentunya kamu akan membutuhkan ketengan agar mendapatkan ide tetapi notifikasi yang muncul dari sosial media yang ada di samrtphone kamu tentunya akan sangat mengganggu tapi dengan palikasi ini maka aplikasi yang mengganggu kamu akan memblokir aplikasi itu.

5.Quality Time merupakan aplikasi yang mungkin memiliki kesamaan dengan beberapa aplikasi di atas yaitu untuk membatasi penggunaan terhadap smartphone.

Itu sedikit informasi untuk kamu yang mencari aplikasi untuk membatasi diri kamu dalam menggunakan smarphone yang berlebihan, sebenarnya masih banyak aplikasi lainnya yang bisa kamu coba di smartphone kamu dan jangan lupa untuk mengunjungi situs Bali Web Developers.






sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis