Fotografer Indonesia Terkenal di Instagram





Saat ini berbagai pekerjaan yang kamu ambil pastinya sangat memerlukan sebuah media untuk mempromosikannya apalagi saat ini banyak orang di dunia yang menggunakan sosial media, jadi tidak salah kamu yang juga menggunakan sosial media untuk membagi foto maupun media lainnya.Tapi ada hal yang bisa kamu gunakan dengan menggunakan media sosial, contohnya mempromosikan produk yang kamu punya tentunya produk yang kamu upload pasti banyak yang mengetahuinya, seperti fotografer Indonesia ini yang terkenal di Instagram.

1.Rio Wibowo


Rio Wibowo atau sering dikenal dengan Riomotret merupakan seorang fotografer profesional.Banyak hasil gambar yang dia ambil di upload di instagram, jadi tidak salah banyak orang yang mengetahuinya.

2.Diera Bachir


Dia sering melakukan jalan-jalan dan fotografi, hasil gambar yang di ambil sering di upload di instagram menjadikan dia dikenal banyak airtis Indonesia.

3.Mario  Ardi


Mario Ardi berhasal dari Kota Semarang, saat duduk di bangku sekolah menengah atas dia sering menekuni hobinya yaitu fotografer dan saat ini menjadikannya seorang yang dikenal selebriti Indonesia.

4.Ritta Rajagukguk


Dia pernah mendapatkan penghargaan National Association of Profesional Child Photography.

5.Jacky Soeharto


Dia sudah belasan tahun terjun di dunia fotografer  dan saat ini karirnya sedang naik daun.

6.Nicoline Patricia Malina


Perempuan ini berasal dari Surabaya dan dia telah memulai karirnya di dunia fotografi dari tahun 2006.Dia juga sempat menjadi juara di Iconique Societas Excellence in Photograpy Award di tahun 2007.

7.Aldo Sinatra


Dia juga banyak dikenal oleh para selebriti Indonesia karena karyanya dalam dunia fotografi.







sumber:
www.yukepo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis