Fotografer Landcape Terkenal di Dunia


1.Ansel Adams, dia merupakan seorang yang memiliki dedikasi yang sangat tinggi terhadap lingkungan.Karya yang dihasilkannya selalu kontras.Ansel meninggal pada tahun 1984 saat usianya 84 tahun.


2.Andreas Gursky, dia merupakan orang yang yang sangat fenomenal sejak karyanya yang berjudul Rhein II yang merupakan karya termahal.Dia sering menggambil gambar dengan memanfaatkan ketinggian.

3.Sebastiao Salgado,dia berasal dari Brazil, dia mengabdikan dirinya kepada gambar landscape.Dia juga sering menggambil gambar yang hitam putih.

4.Mario Giacomelli, dia merupakan seorang fotografi landscape yang abstrak.Dia berasal dari Itali.Karyanya juga sering hitam putih dan kontras.

5.Galen Rowell,dia merupakan seorang petualang dan masuk di dunia profesional pada tahun 1972.Galen meninggal pada tanggal 11 Agustus 2002 karena sebuah kecelakaan pesawat yang menimpanya dengan rekan-rekannya.Karya yang dia buat juga sudah banyak dan terkenal.

6.Edward Weston,dia lebih tertarik terhadap bentuk yang detail, gambar yang dia ambil memberikan nuansa hidup.Edward meninggal pada tahun 1958 karena penyekit parkinson.

7.Per Bak Jensen, dia lahir pada tahun 1949.Karya yang terkenal adalah Series of Copenhagen yang memiliki lairan "Realisme Metafisik".

8.Lois Corner,dia berasal dari Amerika.Banyak karya yang menggambil dari panorama alam karena dia sering bepergian melintasi benua.

9.Atif Saeed, dia adalah seorang spesialis landscape.Dia berasal dari Pakistan.

10.Max Rive, Dia merupakan seorang fotografer yang sering mmenggambil gambar dengan tema pengunungan.





sumber:http://askthephotographer.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis