Cara Uninstall Aplikasi Android yang Tidak Bisa di Unistall

Setiap oarang tentunya memiliki smartphone dan tentunya kamu memiliki aplikasi yang menarik dan tentunya aplikasi itu tidak akan bertahan lama karena kamu akan bosan dengan seiring jalannya waktu maka kamu pasti akan menghapus aplikasi itu, tapi aplikasinya itu tidak bisa kamu hapus, terus kamu harus melakukan apa?
Berikut merupakan cara untuk mengatasi aplikasi yang tidak bisa di hapus.Caranya adalah, kamu bisa menonaktifkan pengaturan yang ada di Device Administrator.Pertama kamu harus memastikan terlebih dahulu apakah benar aplikasi tersebut tidak bisa di hapus, jika sudah selanjutnya kamu bisa melakukan pengaturan di aplikasi Assistive Touch,tombol "Force stop" dan "Unistall" yang tidak bisa digunakan.



Selanjutnya kamu bisa membuka "Setting" kemudian kamu bisa memilih "Security", setelah itu kamu scroll kebawah sampai menemukan "Device Administrator" lalu pilih itu.



Setelah itu kamu bisa memilih aplikasi yang ingin kamu hapus, selanjutnya kamu bisa memilih "Deactivate" yang digunakan utnuk menonaktifkan pengaturan dan jangan lupan untuk memberi tanda check hilang pada aplikasi yang ingin kamu hapus.



Kemudian kamu melakukan pengaturan "Force Stop" dan "Unistall" yang aktif kembali dan kamu bisa menghapus aplikasi tersebut.Sedikit informasinya dan jangan lupa mengunjungi situs Bali Web Developers.





sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis