Berikut Cara Meningkatkan Sinyal WiFi



Jika kamu merasa sinyal WiFi melemah pada saat kamu melakukan aktifitas yang sangat penting, banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan sinyal WiFi.Berikut merupakan cara untuk meningkatkan agar sinyal WiFi.

1.Kamu bisa menggunakan teknologi WiFi yang terbaru, kamu bisa memilih diantara empat jenis teknologi wireless yang ada.Untuk kamu yang ingin meningkatkan sinyal internet kamu, kamu bisa memilih N untuk mendapatkan kecepatan sinyal.Sedangkan teknologi A,B dan G merupakan teknologi yang sudah lama tentunya sedikit lambat.

2.Kamu bisa mencari tempat yang pas untuk mendapatkan sinyal yang bagus.Sinyal tidak bisa dilihat tapi kita bisa mencari tempat yang cocok utnuk mendapatkan sinyal dengan tingkat tinggi.Pada saat kamu mencari sinyal WiFi bisa terhalang oleh tembok.

3.Untuk mendapatkan sinyal yang bagus kamu bisa menjauhi perangkat elektronik lain.

4.Kamu juga bisa mencari chennel yang kosong jika banyak yang menggunakan wifi di sekitar kamu.

5.Jika kamu merasa kamu telah menggunakan paket internet yang cepat tapi tetap akses internet lambat kamu bisa memperbaiki sistem keamanannya.Kamu juga bisa mengatur bandwidth agar orang lain tidak terjadi kebocoran bandwidth.

6.Kamu juga bisa mengatasi sinyal wifi menggunakan kaleng bekas atau panci untuk mengatasi sinyal agar tidak menyebar kemana-mana.kamu juga bisa mengatasinya dengan aplikasi DD-WRT firmware.

7.Kamu juga bisa menggunakan alat berupa Repeater untuk menerima sinyal wifi.Ini merupakan sedit cara untuk mendapatkan sinyal wifi yang kuat kamu bisa mencobanya.Yuk kunjungi situs Bali Web Developers.





sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis