Cara membuat website di smartphone



Saat ini pengguna internet di dunia sangatlah banyak, dengan itu jumlah website terus bertambah.Banyak website yang bisa kamu temukan di internet, kamu dengan mudah menemukan apa saja yang kamu perlukan di internet.Jadi apa kamu tertarik untuk memiliki website? tentunya pasti

Saat ini, kamu bisa membuat website menggunakan android.Website yang merupakan kumpulan dari konten yang di dalamnya berisi teks, gambar, suara dan masih banya lagi.Banyak macam website yang bisa kamu pilih.Cara untuk membuat website di android, yaitu
1.Pertama, kamu bisa mendownload aplikasi Wordpress, dengan kamu mendownload aplikasi itu kamu bisa dengan mudah untuk membuat sebuah website.

2.Setelah itu, kamu bisa membuka akun Wordpress.Saat kamu membuat sebuah akun dan saat yang bersamaan kamu telah memiliki sebuah alamat website di wordpress.

3.Selanjutnya, kamu bisa masuk ke halaman CMS (Content Management System), di sana kamu bisa mengolah website kamu.

4.Jika kamu ingin memberikan konten di website kamu, kamu bisa menekan tombol create setelah itu kamu bisa membuat konten sesuka kamu.Tidak hanya menulis, kamu juga bisa menambahkan gambar ataupun media lainnya.

5.Untuk mempercantik website, kamu bisa memilih tema yang cocok untuk website kamu.


Itu sedikit informasinya , yuk kunjungi situs Bali Web Developers





sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis