Tanda-tanda smartphone kamu telah disadap oleh hacker



Dunia modern sudah semkain canggih setipa tahunnya pasti ada saja kejahatan yang muncul. banyak kasus kejahatan hacking yang terjadi.Seperti kasus hacking oleh Anonymous sampai akun medial sosial dari mark Zuckerberg.Berikut merupakan tanda-tanda smartphone kamu telah disadap!

1.Suara panggilan sering terganggu
Pada saat kamu melakukan menelpon seseorang, smartphone kamu mengalami gangguan suara yang bising atau bermasalah lainnya.Jika kamu mengalaminya maka kamu harus berhati-hati mungkin smartphone kamu telah disadap.

2.Munculnya aplikasi yang tidak dikenal
Untuk melakukan kegiatan menyadap biasanya hacker akan melakukan pemasangan aplikasi tambahan di smartphone target.Hacker akan menyembunyikan aplikasi tersebut.Kamu bisa membukan menu setting-apps atau application manager, kamu bisa mengeceknya ddi sana apakah ada aplikasi yang asing kamu lihat.

3.Baterai mudah habis
Aplikasi amta-mata ini akan bekerja untuk melakukan pengiriman data-data dan aplikasi ini akan berkerja di background.Maka dari itu baterai smartphone kamu akan cepat habis dan cepat panas.Kamu bisa mengecek apakah ada program aneh yangs edang berjalan.

4.Pemakaian kouta 
Smartphone yang disadap oleh hacker tidak hanya akan menghabiskan baterai smartphgone kamu tetapi hacker juga akan menghabiskan kouta kamu, jadi aplikasi asing yang mengirim data kepada hacker akan menghabiskan kouta data kamu.

5.Smartphone menjadi lambat
Hal ini mungkin sering terjadi, lambatnya smartphone kamu bisa terjadi apabila kamu membuka aplikasi game.Jika kamu sedang membuka aplikasi yang sering kamu buka dan kamu merasa lebih lambat, itu bisa jadi karena smartphone kamu sedang disadap.

6.Munculnya iklah Pop Up
Dalam melakukan penyadapkan bisa secara otomatis bisa juga dilakukan mengunakan iklan pop-up, iklan itu di klik makan aplikasi akan berjalan sebagai mata-mata si smartphone kamu.

7.Lokasi sering mendadak aktif
Hacker akan mencari smartphone kamu berada, apabila tiba-tiba pengaturan lokasi di smartphone kamu aktif sendiri mungkin itu ada aplikasi yang memaksa pengaturan lokasi untuk selalu aktif.

8.WiFi aktif sendiri
Sata berada di luar ruangan atau di tempat umum koneksi wifi kamu aktif sendiri maka kamu harus berhati-hati mungkin smartphone kamu sedang disadap oleh hacker.

Sedikit informasi dari saya mengenai tanda-tanda smartphone yang di sadap oleh hacker, jadi kamu harus berhati-hati.Informasi mengenai web, kamu bisa dapatkan di situs Bali Web Developers, kamu juga bisa mencari informasi IT lainnya.




sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis