Rahasia Android yang tidak banyak orang tahu

Kecanggihan smartphone semakin banyak pula hal-hal yang perlu kamu ketahui mengenai smartphone itu.Untuk kamu pengguna Android, banyak fitur bawaan yang ada di smartphone itu.Banyak trik rahasia yang belum banyak orang yang mengetahuinya.Beberapa trik yang harus kamu ketahui!

1.Mengganti kegunaan tombol home
Menggunakan tombol home yang berada di tengah dan biasanya berada di bagian bawah, tombol ini memiliki fungsi untuk ke posisi homescreen jika kita menekan tombol itu.Jika kamu menekan tombol home itu dengan waktu yang lama, maka kamu akan berada di Google Assistant.Kegunaan lainnya yaitu, menggunakan aplikasi HomeBot yang bisa mengubah fungsi tombol Home di smartphone kamu, disana kamu bisa memilih dari enam pilihan yang tersedia, contohnya kamu bisa memilih launch.

2.Menonton video YouTube denagn background atau Minimize 
Menonton di YouTube menggunakan background atau menggunakan minimize dan melakuakn kegiatan lain atau multitasking.Kamu bisa menggunakn aplikasi Autobeat Player, aplikasi dapat digunakan utnuk menonton video di YouTube menki sedang di minimize.Di aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengatur ukuran video dan mengatur tempatnya.

3.Mengontrol android menggunakan smartphone lain tanpa internet
Kamu bisa mengontrol smartphone android menggunakan smartphone lain tanpa jaringan internet.Dengan menggunakan aplikasi Memote, kamu bisa menggunakan smartphone lain untuk mendalikan smartphone kamu, kamu hanya menggunakan sms.

4.Menerima notifikasi via Pc
Banyak orang yang mengabiskan waktu di depan komputer dan menyebabkan banyak orang yang jarang mengecek smartphonenya.Saat ini kamu bisa memindahkan notifikasi untuk masuk ke PC.Hal ini snagat menguntungkan untuk kamu, jadi kamu tidak akan ketinggal hal-hal penting.Untuk itu, kamu memerlukan aplikasi Pushbullet.Aplikasi itu bisa digunakan untuk mentranfer semua notifikasi yang ada di smartphone kamu dan memindahkannya di PC kamu.Kamu juga harus mengintal apilkasi ini di PC dan bukan di smartphone kamu.

5.Mengubah tingkat kecepatan dari animasi
Untuk bisa mengubah tingkat kecepatan animasi itu, kamu harus menjadi deveopers untuk smartphone kamu.Kamu perlu masuk ke menu Setting-About Phone-Build Number, kamu bisa menekannya sebanyak 7 kali untuk mendapatkan status "Developers options enabled".Setelah itu, kamu bisa mengatur kecepatan animasi yang ada di "Transition animation scale".

6.Menggunakan smartphone lock
Kamu bisa menggunakan mode kunci layar tanpa harus mengetik maupun memasukan kode passwaord.Kamu hanya perlu menggunakan smart lock, kamu juga perlu masuk ke Setting-Security-Smarphone Lock, disana kamu bisa memilih smart lock yang mudah.

7.Melindungi mata saat menbaca di malam hari
Membaca di smartphone dapat merrusak mata, sekarang kamu bisa melindungi mata kamu menggunakan aplikasi Twilight, kamu bisa mengatifkan mode redup cahaya.

8.Membuka Hard Drive melalui android
Pada saat kamu diluar dan kamu membutuhkan file penting.Kamu tidak perlu merasa kawatir, saat ini kamu bisa menggunakan android untuk mengaksesnya.Kamu bisa mengguanakn aplikasi Wifi Pc File Explorer, aplikasi ini bisa menyambungkan PC kamu ke android.


Sedikit informasinya, kamu bisa mencobanya di rumah menggunakan aplikasi-aplikasi yang sangat berguna hal-hal penting.Kamu juga bisa mendapatkan informasi web dengan mengunjungi situs Bali Web Developers.





sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis