Cara mengetahui bahwa website down di internet



Website down yang merupakan gambaran untuk kejadian, banyak web site e-commerce Indonesia yang mengalami itu.Website down dapat terjadi karena adanya beberapa faktor yaitu, serangan hacker, serangan DDoS, traffic lebih ke server, pemadaman listrik, kesalahan teknis. 

Pertama yang harus kamu lakukan adalah menuju laman tools_Is It Down Right Now? atau dengan laman website yang lain.Kamu akan dibawa ke halaman utama_website.



Setelah itu kamu dapat m,engetahui website yang sedang down.Setelahnya kamu klik tombol "Check" dan memulai proses analisa.


Berikutnya, kamu bisa mengetahui kondisi website tersebut.Beberapa nformasi mengenai website, URL yang di periksa, waktu respon dan informasi terakhir kali website tersebut down.


Kamudia di halaman utama, kamu bisa mengamati kondisi di berbagai website populer, yautu Ntflix, Facebook, dan YouTube.Dalam tools ini memberikan tampilan website yang memberikan informasi terakhir di cek dan laporan mengenai website yang sedang bermasalah.

Di atas merupakan sedikit informasi untuk mengatasi permasalahan website down di internet.Kalian juga bisa mengatahui informasi lain hanya dengan mengunjungi situs Bali Web Developers.





sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis