3 Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor HP



WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer, WhatsApp tergolong sukses dengan pemberian layanan yang dia berikan kepada masyarakat pengguna jaringan internet di seluruh dunia.Kemudahan dan fitur-fitur yang menarik untuk dicoba.Sampai-sampai pengguna aktif yang mencapi 1 miliar di tiap harinya.Tapi masih banyak pula orang yang merasa insecure dalam menggunakan aplikasi WhatsApp.Karena aplikasi WhatsApp ini sangat menuntuk penggunannya menggunakan nomor HP yang merupakan alat verifikasi dan digunakan untuk menukar kontak.Berikut solusi yang bisa kamu gunakan sebelum menggunakan aplikasi WhatsApp.

3 Cara Mengaktifkan Akun WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor HP

Berukut merupakan tips untuk kamu yang ingin mengaktifkan akun WhatsApp tanpa harus verifikasi menggunakan nomor HP.Ada 3 cara, untuk yang pertama-tama kamu harus  menginstal terlebih dulu aplikasi WhatsApp itu sendiri. Untuk kamu yang sudah terlanjur menginstal dan ingin membuat akun ulang tanpa nomor HP, berarti kamu harus menghapusnya terlebih dulu lalu menginstalnya lagi.
Berikut tiga cara mengaktifkan akun WhatsApp tanpa verifikasi nomor HP:

1. Instal Aplikasi WhatsApp dan Melakukan Verifikasi dengan Nomor Palsu
  • Pertama kamu bisa Instal aplikasi TextNow
  • Setelah itu, kamu akan mendapatkan nomor dari aplikasi itu
  • Selanjutnya, kamu bisa menggunakan nomor itu untuk verifikasi akun WhatsApp.
  • Sebelumnya, verifikasi pasti akan gagal karena nomor tersebut gak bisa menerima SMS verifikasi.
  • Setelah itu, akan muncul seperti gambar di atas, tekan "Call Me".
  • Kamu bisa menerima telepon dari operator yang member tahu kode verifikasi dan akun WhatsApp kamu telah siap digunakan.


2. Instal WhatsApp Tanpa Verifikasi dengan Aplikasi Fake Messenger
  • Untuk cara ini, kamu bisa menggunakan aplikasi perpesanan palsu untuk melakukan metode yang kedua. Misalnya Spoof Text untuk kamu pengguna Android, atau Fake-a-message bagi pengguna iOS.
  • Kirimkan SMS berisi alamat email kamu ke nomor +447900347295.Setelah itu, kamu akan mendapatkan kode verifikasi untuk mengaktifkan akun WhatsApp kamu.Setelah itu kamu bisa memasukan kode kea kun WhatsApp itu.


3. Instal WhatsApp dan Verifikasi menggunakan Nomor Darurat
  • Hal yang pertama harus kamu lakukan adalah mencabut SIM Card dari smartphone kamu.Selanjutnya,  sampai di bagian verifikasi, abaikan opsi verifikasi menggunakan SMS.Selanjutnya akan muncul seperti gambar di atas, pilih "Call Me".Kamu akan mendapat kode verifikasi ke nomor darurat dan akun WhatsApp dan akau WhatsApp kamu selesai.



Itu informasi cara yang bisa kamu gunakan untuk mengaktifkan akun WhatsApp tanpa menggunakan nomor HP. Kamu bisa menggunakannya, tidak hanya informasi itu kamu juga bisa mendapatkan informasi lainnya di Bali Web Developers.







sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis