Smartphone Lokal Ini Memiliki Layar yang Sekuat Palu!



Smartphone  yang dekeluarkan oleh  vendor global, smartphone lokal memang jarang terdengar. Saat ini memang banyak tidak memakai smartphone ini lebih membeli smartphone yang terkenal.Tapi smartphone ini memiliki sisi uniknya , smartphone buatan local ini memiliki layar yang sangat kuat kamu bisa mencobanya sendiri.Winner Y Star Plus atau Evercoss U50A Plus, Evercoss berhasil mematahkan stigma tersebut. 

Patahkan Stigma, Layar Winner Y Star Plus Sekuat Palu!
Evercoss Winner Y Star sudah siap digantikan oleh varian terbaru dengan layar yang telah diupgrade menjadi lebih baik. Evercoss memberi Winner Y Star Plus dengan tampilan layar IPS HD Kingkong Glass yang sangat tajam dan tentunya kuat.Dengan layar Kingkong Glass yang memiliki ketahanan yang sangat kuat..Tidak hanya itu teknologi layar ini bisa menahan hantaman yang datang jika bersentuhan dengan  layarnya. Sebagai gambaran, layar smartphone ini bisa dijadikan palu untuk menancapkan paku pada kayu. 

Pembuktian ini mempertegas bahwa Evercoss terus berkomitmen mempersembahkan produk terbaik untuk konsumennya dengan terus meningkatkan kualitas dan mengikuti tren teknologi terbaru," ungkap Suryadi Willim, Head of Marcomm Evercoss.
Seperti pendahulunya, Evercoss Winner Y Star juga hadir dengan Android Nougat 7.0 dalam balutan VOS. Selain memberikan keleluasaan bagi pengguna memilih tema, VOS terbaru yang dibawa smartphone ini juga hadir dengan aplikasi kemera terbaru yang dibekali fitur FaceCute untuk menambahkan stiker lucu dalam foto.Itu sedikit informasi mengenai smarphone yang kuat, kamu bisa mendapatkan informasi lain di Bali Web Developers.



Sumber: 
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis