Jenis-jenis fotografi yang harus kamu ketahui


Dalam kehidupan sehari-hari tentunya kamu sering melihat foto-foto yang menarik, kamu sendiri pastinya sering memfoto sebuah objek.Berbica mengenai foto, foto diambil mengguanakan kamera dan saat ini banyak jenis kamera yang sudah semakin canggih.Untuk yang memiliki hobi fotografi mungin akan rela untuk membanyak kamera denagn harga mahal demi mendapatkan kamera yang berkualitas bagus.Saat berkembangnya teknologi banyak pula situs media sosial yang dapat kamu gunakan untuk memposting foto-foto yang sudah kamu ambil.

Fotografi memiliki jenis-jenis, jadi untuk kamu sebagai pencinta foto sebaiknya kamu tahu hal ini.Dengan mengetahui ini akmu bisa mendapatkan foto yang menarik dan berkualitas tinggi.

Jenis Fotografi:
1.Human Interest

Dalam jenis fotografi ini menampilkan subjek utama berupa manusia.Dalam jenis fotografi ini akan menonjolkan kehidupan lingkungan sekitar dalam melakuakn kegiatan sehari-harinya.

2.Portrait Photography

Jenis fotografi ini menampilkan ekspresi, mimik, kepribadian, dan suasana hati, gambar yang dihasilkan akan terlihat memiliki kesan yang indah.Jenis fotografi ini biasanya menampilkan wajah seseorang untuk menjadi fokus utamanya.

3.Aerial Photography

Jenis fotografi ini akan membawa mata kamu seolah-olah melihat sebuah gambar dari atas.Jenis Fotografi ini memiliki sisi keunikan yaitu menggambil gambar dari atas.

4.Stage Photography

Jenis fotografi ini sanagt menarik karena jenis fotografi ini mengambil gambar artis atau penyanyi saat tampil di atas panggung.

Di atas merupakan sedikit informasi mengenai jenis-jenis fotogarfi, sebenarnya ada fotografi ada banyak jenisnya seperti, Landscape Photography yang biasa digunakan untuk mencari keindahan alam,Wildlife Photography menggambarkan kehidupan alam liar, Macro Photography biasanya menjadi bahannya yaitu berupa hewan serangga maupun tumbuhan, Fashion Photography biasanya mengambil tema pakaian atau aksesoris, Ttreet Photography menggambil tema keadaan jalan, Photojournalism biasanya diambil oleh kontributor, Architectural Photography yang mengambil penampakan keindahan bangunan atau sebuah gedung, Sport Photography,Still Life Photography biasanya mengambil gambar benda mati menjadi hidup, Wedding Event Photography, Commercial, dan Food Photography.





sumber:
www.bitebrands.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis