Wabah Internet yang paling dikenal dan dikenal menakutkan sepanjang sejarah



Wabah Internet sering kita temui, misalnya banyaknya komentar haters yang berada di sosial media, berita hoax, sampai virus yang disebarkan oleh hacker.Banyaknya kasus yang berada di internet yang menimbulkan ketakutan dan trauma untuk orang.Berikut merupakan wabah internet yang paling dikenal dan menakutkan sepanjang sejarah.

1.Pornografi anak di bawah umur, maraknya pengguna internet banyak yang memanfaatkan dalam segala bidang tapi ada juga orang yang tidak bertanggung jawab yang menggunakan internet secara tidak baik misalnya, pelecehan anak dibawah umur yang kerap terjadi.

2.Cyber-bullying,maraknya perkembangan media sosial yang menyebabkan banyak korban-korban bullying.

3.Cyber-black market,pasar gelap memang ada di dunia nyata, barang-barang yang dijual merupakan barang yang haram untuk diperdagangkan.

4.Propaganda,wabah ini juga sering terjadi di Indonesia.Propaganda sering terjadi pada perusahaan dan berimbas kepada produk mereka yang diboikot di berbagai daerah.

5.Penipuan,Wabah ini sangat pesat pada zaman sekarang maupun dulu banyak terjadi modus-modus untuk menipu orang-orang mulai dari permintaan bantuan sampai investasi palsu.

6.Kecanduan dan Malware.Kecanduan bisa terjadi di berbagai usia, mereka bisa mengabiskan waktu berjam-jam utnuk bermain game atau mengguankan media sosial.Virus dan Malware, virus ini bisa merusak sistem.Jadi sebaiknya kamu bisa mengurangi kegiatan internet kamu sebelum fatal, tapi setidaknya kamu bisa melihat situs ini dulu! Bali Web Developers.






sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis