Berikut Kelakukan Para Pengguna Ponsel Jadul


Meskipun ponsel yang digunakan sudah jadul tapi orang zaman 90-an sudah pernah mengalami asiknya menggunakan ponsel.Pada zaman itu ada beberapa ponsel yang terkenal yaitu Nokia 3310 dan Sony Ericsson T200.Berikut merupakan aktivitas yang sering dilakukan orang dulu kepada ponsel jadulnya.

Nomor abadi, Mungkin saat ini banyak orang yang sering ganti-ganti nomor hanya untuk mencari bonus telepon saja.Berbeda dengan dulu, kartu hanya perlu beli sekali saja.Jadi pada zaman dulu nomor ponselnya menjadi abadi karena tidak pernah ganti-ganti.

Mengetik dengan cepat,pengguna ponsel zaman jadul memiliki keahlian mengetik dengan cepat.Ini terlihat wajar karena ponsel zaman jadul satu tombol digunakan 3 huruf.Tidak hanya itu ponsel zaman dulu juga bisa membuat ringtone sendiri.



Sering ganti-ganti casing, zaman dulu harga ponsel sangat mahal jadi banyak orang yang melakukan ganti casing untuk menghilangkan bosan.Di ponsel jadul kamu juga bisa bermain game, kamu juga tidak perlu kawatir akan baterainya yang habis karena baterai ponsel zaman dulu memiliki daya yang lama.Itu sedikit informasinya jangan lupa kunjungi Bali Web Developers ya!










sumber:
http://tekno.liputan6.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis