Fotografer Cantik dari Indonesia

1.Christina Tan,dia sering melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk mencara foto yang cantik.

2.Marrysa Tunjung Sari,dia sering memotret kegiatan masyarakat lokal mulai dari kuliner atau pemandangan alamnya.


3.Nicoline Patricia Malina, dia lebih dikenal untuk fotografer fashion yang sudah terkenal di Indonesia.Dia juga sering memadukan antara fashion dengan alam yang menjadi latarnya.


4.Raiyani Muharramah, dia sering melakukan travel fotografer.


5.Brenda Waworga, dia merupakan fotografer yang berasal dari Manado.Dia lebih dikenal sebagai fotografer fashion & beauty photogrpher.


6.Evelyn Pritt adalah seorang fotografer asal Indonesia yang sebenarnya lebih dikenal sebagai fotografer fashion dengan objek manusia.


7.Foto perjalanan di berbagai destinasi keren di dunia adalah hal yang paling sering diunggah oleh Putri Anindya, fotografer yang populer melalui jejaring sosial Instagram ini. 

8.Nyimas Laula merupakan seorang fotografer wanita yang berasal dari Indonesia, dia lebih fokus dengan objek isu lingkungan dan kemanusiaan. Karya-karyanya kini telah terpublikasi di berbagai majalah dan media terkenal di dunia seperti Reuters, International New York Times, Majalah Time, Washington Post, The Jakarta Globe dan Wall Street Journal.

9.Astrid Febrina Rizal merupakan seorang fotografer yang berasal dari Indonesia, dia lebih memfokuskan menjadi fotografer kuliner.

10.Ani Yudhoyono bisa menjadi sosok inspiratif dalam memotret karena karya dari hobinya ini tak kalah bagus jika dibandingkan dengan fotografer terkenal di Indonesia.









sumber:
phinemo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis