Berikut cara untuk mendapatkan foto yang keren

Jika kamu salah satu orang yang ingin menjadi orang yang handal dalam fotografer kamu bisa mencoba melatih kegiatan di bawah ini!
  • Pertama hal perlu kamu lakukan untuk mendapatkan foto yang keren yaitu menggunakan kamera setiap hari dengan kamu berlatih menggunakan kamera maka semakin haldal kamu dalam menggambil foto.Kamu tidak perlu memikirkan objeknya karena di sini kamu perlu melatih keterampilan teknis.
  • Cara yang kedua, kamu perlu memahami segitiga eksposur yaitu aperture, shutter speed dan ISO dengan baik.

  • Ketiga, cara ini kamu harus tau.Kamu harum bisa memegang kamera dengan benar.Mungkin banyak orang yang tidak memperdulikan ini, jika kamu memegang kamera dengan benar kameranya tidak akan mudah goyang.Kamu juga bisa belajar dengan melihat di buku.
  • Jika kamu mengalami kesusahan dengan objek yang sangat jauh, jadi kamu perlu mendekat ke objek untuk mendapatkan hasil foto yang keren.Jangan terlalu sering untuk melihat hasil foto.Jika kamu memotret orang sebaiknya kamu melakuakn mereka dengan sebaik-baiknya.Kamu juga perlu belajar untuk membidik foto dengan panjang focal lensa yang terbatas dengan ini sangat membantu kamu untuk mendapatkan foto yang lebih konsisten.





sumber:
http://belfot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis