Ciri-ciri situs yang phishing



Phishing biasanya terdapat di halaman login untuk mengambil data seseorang, phishing yang merupakan kejahatan cyber yang memancing orang.Berikut untuk menghindari dari situs phishing.

1.Tampilan yang diperlihatkan memang mirip dengan aslinya, jadi tidak salah banyak yang menjadi korbannya.Untuk lebih jeli, kamu bisa membandingkannya ada kesalahan di situs itu misalnya pada captionnya atau buttonnya.

2.Jika diperhatikan alamat di website ada kesalahan.Stus phishing memang mempunyai mirib dengan situs aslinya tapi alamat websitenya atau urlnya pasti ada yang berbeda karena tidak mungkin alamatnya sama juga dengan situs aslinya.Biasanya cyber akan menghabiskan segala cara untuk berusaha memiribkan dengan website aslinya.

3.Ada beberapa situs yang memberikan kejaminan keamanan dengan membekali dengan https tapi halam login pasti sudah diyakini untuk membekali dengan HTTPS.

4.Ada beberapa link yang tidak bisa di akses.Jika kamu ingin membuktikan bahwa situs asli atau tidak kamu juga bisa dengan mencoba semua situs pada website itu apakah semuanya bisa diakses atau tidak.

5.Pada saat memasukan username atau password sering terjadi kegagalan malah sebaliknya, jika kamu memasukan data yang salah malah bisa dideteksi.Itu sedikit informasinya semoga bermanfaat jangan lupa untuk kunjungi situ Bali Web Developers.






sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis