Yang suka nonton video di YouTube harus tahu ini



YouTube merupakan sebuah layanan yang memberikan hiburan untuk para penikmatnya,  layanan berbagi video ini merupakan layanan video terbesar yang memiliki penonton terbanyak di dunia.Seiring berjalannya waktu YouTube terus berkembang dengan menyajikan hal-hal baru.Seperti baru-baru ini layanan video ini meluncurkan sebuah tampilan yang baru dengan meluncurkan fasilitas. 

1.Jika ingin memundurkan pemutaran video kamu bisa mengetuk layar dua kali.Jika kamu ingin maju maka kamu bisa ketuk di bagian kanan video sebaliknya jika ingin mundur maka ketuk bagian kiri.
2.Mengatur kecepatan, fitur ini sebelumnya hanya ada di desktop saja tapi sekarang bisa kamu gunakan di smartphone juga.Kamu bisa menekan opsi di ikon titik pada atas kanan videonya.
3.Jika kamu merupakan salah satu orang yang tidak bisa berlama-lama menggunakan komputer maka kamu bisa menggunkaan tema gelap.Kamu bisa memilih profil dan langsung aktifkan langsung pada layanan YouTube kamu.
4.Menggunakan fitur pratinjau video.Selanjutnya kamu yang ingin menonton video yang sejenis maka YouTube sudah memberikan rekomendasinya langsung untuk kamu, kamu hanya perlu ketuk layar selanjutnya swipe ke atas.
5.Kamu juga bisa chat dengan teman-teman kamu dan membagikan video lewat window chat, kamu bisa melakukannya dengan ketuk ikon panah.
6.Keyboard numerik untuk membantu kamu, tekan 3 untuk ke durasi 30% video, 7 ke durasi 60% dan 0 untuk memutar ulang.K untuk berhenti, J memundurkan durasi 10 detik, L memajukan durasi 10 detik dan M untuk mengnonaktifkan dan mengaktifkan suara di video tersebut.
7.Kamu juga bisa share pada bagian tertentu di sebuah video dengan menekan K untuk berhenti lalu klik kanan untuk copy video URL at current time, kamu juga bisa salin dengan URL video dengan waktu saat itu.
Masih banyak yang diberikan layanan YouTube untuk kamu tapi hanya itu yang bisa saya berikan.Yuk kunjungi situs Bali Web Developers.




sumber
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis