Fitur Rahasia Gmail yang Perlu Kamu Ketahui

Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan layanan email yang dimiliki oleh Google yaitu Gmail.Layanan ini merupakan salah satu layan yang paling banyak digunakan di dunia.Banyak fitur yang disediakan oleh Gmail dan banyak fitur yang belum banyak orang yang tahu.


Cara mengurutkan email, masuk di menu settings di sana kamu bisa melihat angka yang memperlihatkan jumlah inbox.Jika kamu klik kamu bisa mengurutkan email dari yang lama masuk sampai yang baru masuk.


Jika membuka layanan gmail, kamu bisa melihat email yang masuk berdasarkan pentingnya email tersebut.Dapat dibagi menjadi 3 seperti email belum dibaca dan lainnya lagi.Jika kamu ingin membaginya, kamu bisa geser kursor ke kanan inbox yang menunjukan panah kecil.Jika kamu klik panah tersebut maka muncul pilihan tipe inbox.


Jika kamu ingin mengirim email dengan teman-teman secara bersamaan untuk mempersingkat waktu.Ada caranya yaitu, membuat grup.Kamu bisa membuat email lalu klik "TO" selanjutnya kamu bisa memilih "Select Contacts".Di sana kamu bisa memilih nama email yang ingin kamu masukan ke grup kamu setelah itu kamu bisa menekan "Save as group".


Jika kamu ingin membuat gmail hanya menampilkan email yang belum dibaca, kamu bisa mengetik "is: unread" di pencarian.



Jika kamu ingin mencari email yang lama atau lawas, kamu bisa mencarinya dengan tanggal, bulan, tahun, dan jangan lupa menyertakan tag after: dan before:.Kamu juga bisa menggunakan "older_than: atau newer_than:". Jangan lupa berkunjung ke Bali Web Developers ya!






sumber:
http://tekno.liputan6.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis