Cara agar memori smartphone kamu tidak cepat penuh

Semua orang tentunya ingin memiliki aplikasi yang keren di smartphonenya.Jika kamu merupakan termasuk orang yang suka menggunakan aplikasi yang sedang hits tapi smartphone kamu tidak bisa menampungnya.

Banyak smartphone zaman sekarang yang memiliki memori besar dan tentunya harganya mahal.Dari pada beli smartphone baru lebih baik gunakan cara berikut untuk mengatasi masalah smartphone kamu!

Kamu bisa menggunakan fitur Adoptable Storage, merupakan salah satu fitur yang ada di Android Marsmallow.Kamu bisa mengubah memori eksternal menjadi memori inetrnal.

Semua orang suka selfi apalagi jika kamu memiliki aplikasi yang membuat hasil selfi kamu menjadi keren tentunya kamu akan sering melakukan selfi sampai memori smartphone kamu penuh dengan foto selfi saja untuk mengatasi memori smartphone kamu agar tidak penuh, kamu bbisa memindahkan foto kamu ke Google Photos.Kamu juga bisa menggunakan Google Drive untuk menyimpan foto, dokumen atau hal-hal penting lainnya.



MEGA dengan menggunakan ini kamu juga bisa menambah memori smartphone kamu sampai 50GB denagn gratis.Jika kamu belum merasa puas, kamu bisa membeli Flashdisk OTG.

Itu sedikit informasi buat kamu yang mempunyai kendala memori di smartphone, jangan lupa kunjungi situs Bali Web Developers.







sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis