Teknologi ini dapat memusnahkan manusia di bumi

Tak perlu diragukan lagi, sekarang pertumbuhan teknologi di Dunia sangat pesat dan semakin menjadi-jadi.Zaman sekarang sudah banyak penemuan yang memukau dan mengubah cara kerja manusia. Dari robot yang membantu kita dalam segala kegiatan.Dan saat ini kita perlu berhati-hati karena ada beberapa penemuan teknologi yang dapat memusnahkan manusia.Berikutnya di bawah ini!

1.Drone pesawat tampa awak
Saat ini banyak sekali pemakain Drone mulaui dari mengambil gambar dari atas sampai menggunakannya sebagai alat dalam peperangan. Menurut kalain, jika semua negara mengembangkan teknologi Drone dalam peperangan maka di dalam peperangan itu akan banyak mengambil nyawa seseorang.

2.Nuklir
Jika kalian tau Nuklir sudah mulai di gunakan sejak bertahun-tahun yang lalu. Di zaman ini mungkin perkembangannya sudah pulai pesat lagi karena kemajuan teknologi.Jika kita lihat-lihat, saat ini banyak negara yang bersaing demi menunjukan negara mereka yang terbaik dan tersukses.Pastinya kita akan kembali ke masa di mana kita menghadapi benda yang bernama "Nuklir" itu.

3.Laser
Saat ini laser juga sebagai alat untuk perang. Saat ini negara-negara yang sudah jaya akan terus meningkatkan perkembangannya.

4.Internet
Internet ,tentunya semua orang membutuhkan internet apalagi zaman sekarang sudah berbagai media yang menggunakan internet. Dari sini kita juga mendapatkan informasi dunia luar dengan cepat, tetapi kalian perlu berhati-hati karena banyaknya penipuan yang berada di dunia maya saat ini.

5.Kecerdasan Buatan
Penemuan ini masih tergolong baru, tetapi sangat berbahaya bagi masyarakat karena  jika penemuan ini memiliki kemampuan yang melebihi dari kemampuan yang dimiliki oleh manusia maka menyebabkan kefatalan.

sumber:jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis