Nokia Hadir lagi

Seperti yang sudah mereka janjikan akhirnya mereka mengeluarkan ponsel-ponsel terbaru mereka.HMD global selaku pemegang lisensi brand Nokia dan ponsel ini sudah ada di pasar Indonesia. Ponsel Nokia 3310"reborn" akhirnya sudah ada di pasar kita, ponsel ini memiliki fitur yang masih standar.


Merupakan ponsel yang memiliki fitur yang keterbatasan, Nokia 3310 (2017) ini hanya dibekali dengan jaringan 2.5G saja. Dengan demikian, mengakses internet melalui ponsel ini akan menemui banyak kendala. Bahkan untuk berselancar di dunia maya, ponsel ini mengandalkan browser Opera Mini.



Dari segi kamera ponsel ini hanya di bekali satu kamera dan hanya resolusi 2MP. Meskipun begitu tapi kamera dari ponsel ini tetap menghasilkan gambar yang bagus meskipun tidak menemukan titik fokus.

Kalian pasti tau ciri khasnya yaitu baterainya yang tahan lama.Dan ponsel ini memiliki ketahan baterai yang bisa mencapai 23 jam dan dapat tetap hidup dalam mode stand-by selama sebulan.Jika kalian ingin membeli ponsel ini sudah bisa di temukan di beberapa toko eperti erafone, Parastar, dan lain-lain.Untuk harga Anda tidak perlu menghabiskan uang banyak Anda hanya mengabiskan uang Rp.650 ribu dengan pilihan warna yang banyak.



sumber: https://www.beritateknologi.com/ponsel-nokia-3310-akhirnya-reborn-di-indonesia/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis