Mozilla Firefox 54.0 Rilis! Browser Ringan Paling Juara di Perangkat dengan RAM Kecil



Di tengah exsistensinya Google Chrome yang nyaris tak bisa dikalahkan, sebuah pengembang open source seperti Mozilla memang harus memutar otak. Dari segmen browser, Firefox diharapkan bisa digunakan untuk mengalahkan “keperkasaan” dari browser milik raksasa teknologi Silicon Valley tesebut. 

Barangkali Mozilla Firefox 54 ini adalah gerbang utama untuk kalian!

Browser Firefox yang populer di tahun 2000-an ini memiliki fitur dan kelebihan terbaru. Selain membuat web berjalan lebih lancar secara keseluruhan, Firefox 54 dinilai berjalan lebih baik di komputer dengan memori atau RAM terbatas.



Ini tidak akan menyedot memori dan memperlambat komputer kita seperti yang kadang-kadang dilakukan oleh beberapa Chrome, tulis Kepala Produk Mozilla, Philips Ryan Pollock dengan “sedikit” menyindir Chrome. Secara keseluruhan, Firefox menggunakan RAM yang jauh lebih sedikit daripada browser lain di Windows 10, macos dan Linux. 

Browser versi 54 terbaru ini juga mencakup perbaikan bug dan keamanan, dan telah diluncurkan ke semua platform utama (Windows, Mac, Android, iOS dan Linux) sekarang.   Mozilla Firefox hingga kini masih berada dalam bayang-bayang Chrome sejak tahun 2011.

Walaupun browser lain seperti Edge dan UC masih jauh di bawahnya, jangan sampai Mozilla terlalu nyaman. Tentu saja merebut kembali tahta browser populer lagi, haruslah masih membuat Mozilla Firefox penasaran. Sahabat bisa mendownload Mozilla Firefox v.54 di laman ini.

Sumber: https://www.beritateknologi.com/mozilla-firefox-54-0-rilis-browser-ringan-paling-juara-di-perangkat-dengan-ram-kecil/

selanjutnya>>

 New Hope Club

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis