Indonesia masuk jajaran Pemakai Internet Terbesar di Dunia loh!

Kalian tentu tau internet, apalagi yang memiliki sosmed dan setiap hari kalian akan terus menggunakannya.Kalian tau bahwa Indonesia masuk dalam pengguna internet terbesar di dunia!

1.China
Bagaimana menurut kalian Negara China yang memegang peran sebagai pengguna internet paling besar.Tentu kalian tau kan banyak merek hp keluarlan dari Negara China,tentunya membuat negara itu sebagai pengguna internet paling banyak di dunia.Dengan jumlah penggunanya yaitu 700,1 juta .

2.India
Merupakan negara seperti Indonesia ialah negara berkembang.Meskipun begitu negara ini memiliki pengguna internet sangat banyak yaitu sebanyak 283,8 juta orang.


3.Amerika Serikat
Tak perlu di ragukan lagi bahwa negara ini sangat maju, dan pastinya negara ini selalu membutuhkan internet setiap waktu. Dan pastinya warga Amerika selalu menggunakan jaringan internet setiap harinya.Pengguna internet di negara ini sebanyak 264,9 juta jiwa.

4.Brasil
Negara satu ini merupakan negara yang terbesar di Amerika Selatan.Dan merupakan negara yang jumlah penduduknya sangat banyak di wilayah Amerika Selatan yang menjadikan negara ini memasuki urutan ke 4 sebagai negara pengguna internet paling banyak di dunia.Jumlah pengguna internetnya 119,8 juta.

5.Jepang
Pasti kalian tau negara jepang yaitu negara yang selalu menghasilkan robot dan merupakan negara yang membuat berbagai produk yang sudah mendunia.Dengan ini memungkinkan bagi warganya untuk selalu memakai jaringan internet. Dengan jumlah pemakai 104,5 juta jiwa.

6.Indonesia
Meski bukan negara maju tetapi negara ini memasuki jajaran pemakai internet terbesar di dunia.
Dengan jumlah pemakai 102,8 juta.

7.Rusia
Negara ini merupakan negara terluas di dunia.Dan memduduki negara terbanyak di dunia, yang menjadikan negara ini memasuki jajaran negara dengan pemakai internet terbesar. Jumlah pemakainya yaitu 91,4 juta.

8.Meksiko
Memiliki pengguna internet sebanyak 70,7 juta orang.


9.Nigeria
Jumlah pemakainya adalah 69,1 juta jiwa.

10.Jerman
Merupakan negara ekonomi yang paling besar di eropa.Negara ini memiliki pengguna internet sebanyak 62,5 juta.

Karena kita mendapatkan urutan ke 6 dalam jajaran pengguna internet di dunia. Sebaiknya kita itu tidak hanya bisa menggunakan internet itu dengan hal-hal buruk yang marak terjadi saat ini. Tetapi kita harus bisa menggunakannya dengan sangat baik misalnya, dengan promosi produk dan mencari informasi lebih banyak lagi.Dan menjadikan contoh negara lain yang memiliki pengguna banyak tetapi tetap menghasilkan produk bagi pengguna seperti kita.




sumber: ilmupengetahuanumum.com








ilmupengetahuanumum.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis