Manusia Vs Gadget


Beberapa orang memang kerap sering memakai gadget dan membawa barang itu kemana-mana. Dan daalm sebuah penelitian menyebutkan bahwa sekitar 7,5 miliar orang menggunakan gadget.Dari jumlah yang di tentukan, jumlah orang yang memakai internet sejumlah 3,8 miliar orang, sedangkan orang yang masih aktif dalam penggunaan sosial media adalah sekitar 2,8 miliar orang.

Seperti data yang dirilis oleh We Are Social menyebutkan bahwa masyarakat sudah mengalami ketergantungan dengan benda itu .Dan dari The Next Web, membuktikannya dari sejumlah survei terbaru yang mengungkapkan ada lima miliar perangkat mobile aktif dengan penetrasi 67%.

Perlu kalian ketahui bahwa total penduduk Bumi itu sekarang ada 7,5 miliar.Dan kalian pasti tau bahwa itu artinya adalah dua sepertiga dari warga Bumi sekarang lebih sibuk mementingkan perangkat mobilenya.


Seperti yang kalian ketahui Facebook disebutkan mengalami penurunan pengguna aktif bulanan.Dan sekarang jumlah pengguna aktif Facebook di seluruh dunia turun 50 juta atau 2,5% sejak titik tertinggi 1,9 miliar pengguna yang diumumkan beberapa bulan lalu. Fakta itu diketahui dari laporan Facebook.

Penurunan pengguna aktif Facebook hanya bersifat sementara. Kemungkinan media sosial yang dibentuk oleh Mark Zuckerberg ini akan kembali ke jalur pertumbuhan positif dalam waktu dekat.

Sementara itu Weixn atau dalam bahasa inggrisnya WeChat menjadi platform terpopuler di China.Dan berdasarkan itu WeChat memiliki pengguna sekitar 870 juta pengguna yang berasal dari negaranya sendiri. Dalam enam bulan terakhir 80 juta menjadi pengguna baru WeChat.

Line dilaporkan mempunyai pengguna aktif sekitar 68 juta di Jepang dalam laporan kuartal pertamanya,Kakao Talk mempunyai 42,4 juta akun aktif di Korea Selatan, dan VK atau VKontakte membukukan pertumbuhan selama dua bulan terakhir dengan laporan lebih dari 60 juta pengguna.

sumber:https://inet.detik.com/cyberlife/d-3534901/survei-75-miliar-populasi-bumi-vs-5-miliar-gadget

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis