Twitter Update dengan Tampilan Baru


Inilah tampilan terbaru dari Twitter hadiri dalam versi beta selama beberapa waktu.
Selama masa pengujian tampilan antarmuka baru versi beta ini, Twitter terus mengumpulkan data umpan balik atau feedback dari pengguna yang telah menggunakan tampilan baru tersebut. Update tampilan baru tersebut akan hadir dalam waktu dekat ini.

Langkah yang diambil oleh Twitter dalam menghadirkan wajah baru ini tak lepas dari masukan para pengguna yang menginginkan tampilan Twitter yang lebih ringan, cepat, dan tentunya lebih mudah digunakan. Hal ini juga bertujuan agar pengguna Twitter tak bosan dengan tampilan lama. Twitter juga tak lupa menghadirkan sejumlah perbaikan dan kustomisasi di beberapa sektor.

Update terbaru ini sudah diterapkan pada platform Android sejak tahun lalu, dan sekarang giliran platform iOS yang segera mendapatkan pembaruan ini. Pengguna juga akan dapat mengakses tautan atau link artikel langsung dari Safari pada aplikasi mobile.



Selain itu, headline pada tampilan baru juga diperbesar agar pengguna dapat langsung mengetahui apa yang tengah terjadi pada saat itu. Tampilan avatar atau foto profil kini berbentuk lingkaran, dan tampilan ikon berubah lebih intuitif untuk mempermudah pengguna yang belum terbiasa menggunakan Twitter untuk berinteraksi. Tampilan baru ini sudah hadir pada Twitter versi web PC dan akan segera tiba pada aplikasi Twitter, Twitter Lite dan tampilan Twitter mobile.


sumber: https://www.beritateknologi.com/twitter-rombak-tampilan-dengan-antarmuka-baru-bagaimana-menurut-anda/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis