Drone

Beberapa Drone Mini, Kecil dan Murah
Drone memang gadget yang sedang hits di masa ini dan harganya pun terbilang mahal.Semua orang baik anak-anak maupun orang dewasa tak ada yang tak menikmati bermain Drone. Tetapi drone-drone yang satu ini mungkin bisa menjadi hiburan tersendiri.

Harganya yang murah dan kemudahannya untuk dikendalikan membua kamu yang pemula dengan Drone tak perlu khawatir rugi untuk modal belajar.


Salah satunya adalah Fayee FY804 yang memiliki keunikan yaitu bisa ditempatkan dalam joystick remote kontrolnya. Drone ini cukup bersahab dengan kantong Anda dan sempat menjadi trending di GearBest. Sekitar Rp. 300 ribu.


Dan yang kedua ada Cheerson CX-10 yang harga Rp. 250 ribu rupiah. Drone ini sama-sama kecil seperti Fayee. Hanya saja tidak memiliki tempat yang apik di remote controlnya seperti Fayee sehingga bisa lebih murah. Terakhir ada pula yang lebih murah lagi. Yaitu JJRC Pocket Drone yang memiliki bentuk seperti di gambar utama dengan harga hanya 160 ribu rupiah. 

Itulah tadi beberapa Drone “mini” kecil yang bisa didapatkan di toko-toko online untuk sahabat yang ingin belajar Drone. Walaupun kecil dan murah tetapi dijamin Drone-Drone ini tidak mengecewakan sebagai Drone pertama kita.



sumber:www.beritateknologi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis