Yuk Buat Sticker Pribadi Ala-Ala Selebriti

Sebagai pengguna smartphone zaman sekarang tentunya sudah tidak asing dengan sticker selebriti yang kece-kece dan tentunya itu membuat kamu iri. Dengan menggunakan sticker chat sesama teman makin seru apalagi dapat memamerkan sticker yang terbaru.Saat ini sudah berbagai jenis aplikasi bermunculan untuk memudahkan kamu pengguna samrtphone.Jika kamu merupakan salah satu orang yang ingin memiliki sticker sendiri untuk dipamerkan kepada teman kamu, kamu bisa mencoba aplikasi di bawah ini!



Aplikasi Mirror Emoji Keyboard merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk  membuat sticker, jadi kamu bisa mencoba aplikasi ini! .Pertama, kamu bisa download aplikasinya di Google Play Store.

Jika palikasi tersebuat sudah terpasang.Aplikasi tersebut akan mengerahkan kamu ke kamera untuk selfi.Di kamera ini kamu memasang wajah yang datar atau netral.Ini digunakan untuk memudahkan dalam pembuatan sticker dengan tema wajah kamu.Setelah itu, hasil selfi akan langsung dibuat sticker dan tentunya dengan tema wajah kamu.


cara-bikin-sticker-pribadi-android-5
Sudah memiliki sticker pribadi tapi belum bisa digunakan? kamu bisa menginstal keyboard khusus untuk menggunakannya "Mirror Keyboard".Setelah itu kamu bisa mengaktifkannya dengan masuk di menu Setting lalu Language & Input lalu pilih Current Keyboard dan pilih Mirror Keyboard.Itu sedikit informasinya, jangan lupa kunjungi Bali Web Developers ya!









sumber:
jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis