Kamu Suka Fotografi? Harus Folow Instagram ini!

Instagram merupakan akun media sosial yang memudahkan kamu untuk memamerkan hasil foto.Mungkin kamu merupakan salah satu dari miliaran orang yang menggunkan akun media sosial Instagram sebagai tempat bisnis atau sekedar memajang foto.Jika kamu yang yang memiliki ketertarikan terhadapa dunia fotografi, kamu bisa mencoba untuk melihat beberapa akun media sosial Instagram di bawah ini!

Emmanuel Lubezki merupakan seorang sinematografer yang berkebangsaan Meksiko.Dia pernah mendapatkan penghargaan Oscar untuk "Gravity" di tahun 2014 dan "Birdman, The Unexpected Virtue of Ignorance di tahun 2015".Kamu bisa melihat karya-karyanya di akun media sosial Instagramnya.

A post shared by @chivexp on

Travis Burke merupakan seorang fotografer yang sering mengambil alam bebeas sebagai temanya, dia juga sering memposting hasil karyanya di akun media sosial.Akun media sosial Instagramnya sudah mencapai 733k followers.Jika kmau ingin tahu karya-karya yang sudah dia hasilkan, kamu bisa melihatnya di akun media sosialnya.



Michael Hanson, dia juga merupakan fotografer yang memfokuskan pada perjalanan dan kehidupan manusia.Dia sering mengabadikan emosi atau tindakan yang dilakukan oleh manusia.Dia juga pernah berkunjung ke Indonesia tepatnya di Pulau Sumatera.Pernah menerima penghargaan dari National Geographic.



Mark Peckmezian, dia adalah seorang fotografer yang berasal dari Toroto, Kanada.Karya-karya sudah dipamerkan secara Internasional dan sudah pernah diterbitkan oleh media-media.Dia pernah memotret arti-artis seperti, Drake, Tyler The Creator, Chloe Sevigny dan pernah mengambil gambar Perdana Menteri Kanada. 











sumber:
http://www.genmuda.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Merupakan Fotografer Landscape Terkenal di Dunia

Seni Fotografi melalui miniatur mobil

Fotografi Landscape mengambil tema Sawah Tropis